Kenalan dengan Winter, Member Pertama aespa yang Diungkap SM

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 14:38 WIB
Teaser foto Winter aespa
Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

SM Entertainment belum lama ini mengumumkan rencananya mendebutkan girlband baru yang diberi nama aespa. Manajemen pun memperkenalkan member pertama kepada publik.

Member pertama aespa diperkenalkan secara resmi melalui akun media sosial mereka. Member yang berasal dari Korea tersebut bernama Winter.

Saat ini, Winter berusia 19 tahun dengan bakat luar biasa. Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, Winter disebut memiliki kemampuan vokal dan dance yang sangat baik.

SM Entertainment merilis 4 foto Winter dari angle yang berbeda. Pada foto tersebut, tampak Winter memiliki rambut panjang pirang dengan makeup yang kental dengan konsep 'dreamy'.

Masih belum banyak informasi yang dibagikan oleh SM Entertainment mengenai aespa. Sehingga masih belum diketahui berapa banyak member yang akan debut bersama aespa.

Teaser foto Winter aespaTeaser foto Winter aespa Foto: dok. SM Entertainment

Setelah Winter, SM Entertainment akan mengungkap member aespa selanjutnya melalui akun media sosial yang sama.

Tak lama setelah SM Entertainment mengumumkan rencana mendebutkan girlband baru, aespa langsung mencuri perhatian publik. Saat ini Twitter resmi aespa sudah difollow lebih dari 200 ribu orang sementara akun Instagram-nya sudah difollow lebih dari 400 ribu orang.

Nama aespa merupakan kombinasi dari 'ae' yang mengekspresikan Avatar x Experience dan dari kata bahasa Inggris aspect. aespa disebut akan menampilkan aktivitas yang inovatif dan penuh warna ke depannya. Girlband baru SM Entertainment tersebut memiliki konsep bertemu dengan jati diri lain berupa Avatar dan memasuki sebuah dunia baru.

aespa merupakan girlband pertama yang didebutkan SM Entertainment sejak 6 tahun, setelah Red Velvet pada 2014. Begitu juga sebagai grup pertama yang didebutkan setelah 4 tahun dengan NCT.

Jika tak ada perubahan, aespa akan debut dan menyapa para fans pada November 2020.



Simak Video "Countdown Debut aespa! Member Ketiga: Ningning"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)