Sapa ARMY di V Live, Siaran Jimin BTS Tembus Angka 9 Juta Penonton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 14:53 WIB
Alasan Jimin BTS Beli Minuman Rasa Timun
Foto: koreaboo, iStock
Jakarta -

Jimin BTS merayakan ulang tahunnya pada 13 Oktober 2020. Di hari pertambahan usianya tersebut, ia berjanji akan menyapa fans dan berterima kasih secara langsung melalui siaran V Live.

Akhirnya, Jimin pun menepati janjinya dengan menggelar siaran live pada 20 Oktober 2020. Siaran tersebut pun disambut dengan meriah oleh fans.

Bahkan JIMIN LIVE sampai menguasai trending topic di Twitter. Walaupun siaran Jimin hanya sebentar, namun ia berhasil mengundang 9 juta penonton dan mendapatkan lebih dari 485 juta hati.

Jimin pun berhasil memecahkan rekor siaran V Live baru. Siarannya dinyatakan sebagai siaran dengan penonton terbanyak yang menonton bersama.

Ia tercatat meraih 3,3 juta penonton dalam waktu 7 menit saja. Siaran Jimin menyentuh angka 9 juta penonton setelah siarannya berlangsung selama 32 menit.

Dalam siaran tersebut, Jimin bicara tentang konser Map of the Soul ON:E yang baru saja digelar. Ia juga berbicara tentang alasannya menangis di konser tersebut.

"(Saat konser) Aku tidak tahu kalau kami akan tampil di depan kalian secara live. Aku tak tahu kalau kalian akan muncul di video. Aku bertanya pada Hoseok (J-Hope) apa ini berlangsung secara live? Dia bilang ini live. Saat encore, ketika kami membawakan Run, aku tiba-tiba tercekat," ungkap Jimin.

"Aku sudah lama tidak bertemu kalian secara langsung, saat itu aku pikir aku bisa bertahan. Tapi melihat langsung mata kalian, aku mulai menangis. Ada hal-hal yang mungkin bisa dilakukan lebih baik saat konser, tapi semuanya digelar dengan baik, aku merasa menemukan jati diriku lagi," lanjutnya.

Di akhir siarannya, Jimin berjanji akan lebih sering menyapa fans. Namun ia tidak bisa memastikan kapan ia akan menggelar siaran live lagi karena saat ini tengah disibukkan dengan pekerjaan.

"Aku tidak tahu kapan bisa menyapa kalian lagi, tapi aku akan memastikan bertemu kalian lagi di hari libur," pungkasnya.



Simak Video "Traine Cewek SM Ini Dipecat karena Menjelekkan NCT dan BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)