BTS Rilis Teaser Foto Pertama untuk Album BE

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 12:07 WIB
BTS
Foto: (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

Setelah sukses dengan Map of the Soul: 7, BTS akan kembali menyapa fans melalui album baru. Mereka siap merilis album bertajuk BE pada 20 November 2020.

Big Hit Entertainment pun akhirnya merilis teaser yang dinanti-nanti. Melalui akun media sosialnya, mereka merilis teaser foto pertama untuk comeback tersebut.

Tampak para member BTS tampil dengan warna rambut hitam. Mereka mengenakan kemeja dan jas kasual dengan latar belakang ruangan dengan cat biru dan dikelilingi oleh alat musik.

Namun Big Hit Entertainment masih belum mengungkap detail lebih lanjut terkait comeback BTS kali ini. Namun pre-order untuk BE deluxe edition sudah dibuka sejak 28 September 2020.

BTS beberapa kali mengungkap mereka turun langsung dalam pembuatan album BE. Tak hanya soal musik, tetapi juga konsep, desain, dan lainnya.

Dynamite menjadi salah satu lagu yang sudah dipastikan masuk dalam album BE. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Jimin menegaskan banyak lagu-lagu di album BE yang sama bagusnya, atau bahkan lebih baik daripada Dynamite.

Seperti yang diketahui, Dynamite membuat BTS memecahkan sejumlah rekor. Lagu berbahasa Inggris tersebut juga membuktikan kepopuleran BTS secara global.

Untuk pertama kalinya, lagu K-Pop berhasil merajai chart Billboard Hot 100 selama 2 pekan berturut-turut. BTS total meraih posisi pertama di chart tersebut selama 3 pekan yang mana merupakan rekor baru dalam sejarah permusikan K-Pop.

Tak hanya itu, MV Dynamite juga menjadi MV tercepat yang berhasil meraih angka 100 juta penonton dalam waktu tercepat. Mereka meraih angka 101 juta penonton dalam waktu 24 jam setelah perilisan.

Hal ini semakin membuat fans BTS di seluruh dunia mengantisipasi comeback mereka dengan BE. Catat tanggalnya ya, BTS akan merilis BE pada 20 November 2020 pukul 12.00 WIB.



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)