SEVENTEEN Rilis MV Home Run, Cerita Pencarian Berlian

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 21:18 WIB
SEVENTEEN ; [Semicolon]
Foto: dok. Pledis Entertainment
Jakarta -

SEVENTEEN resmi comeback dengan album baru mereka ; [Semicolon] pada Senin (19/10/2020). lagu berjudul Home Run yang jadi track utama di album ini dirilis MV-nya dalam nuansa kisah detektif.

MV Home Run SEVENTEEN dibuka dengan adegan komikal dari S.Coups yang kena bola bisbol melayang menghajar kepalanya. Setelah bangun dari pingsan, S.Coups menemukan bola bisbol tersebut terbelah dua dan di dalamnya ada sebuah berlian.

Sepanjang MV kemudian berlanjut dengan pencarian berlian tersebut. Para member SEVENTEEN tampil dalam busana vintage dalam set MV berpindah-pindah dari bar hingga ke kereta yang sedang bergerak ala film The Murder on the Orient Express.

Berlian atau diamond dalam MV Home Run SEVENTEEN punya makna yang cukup mendalam dalam sejarah SEVENTEEN. Diamond selalu muncul dalam perjalanan karier grup Pledis Entertainment tersebut.

Lagu berjudul Shining Diamond ada di album debut mereka yang berjudul 127 Carat di track #1. Lalu konser tur mereka pun selalu diberi nama diamond seperti Shining Diamonds (tur Asia pertama SEVENTEEN di 2016) dan Diamond Edge (tur dunia pertama SEVENTEEN di 2017). Tidak ketinggalan diamond juga berhubungan dengan nama fandom mereka, Carat.

Lagu Home Run bernuansa dance yang enerjik dengan musik bersuara brass. Member SEVENTEEN Woozi kembali duduk sebagai salah satu komposer bersama dengan BUMZU dan Nmore. Nama-nama yang sudah akrab menangani lagu-lagu SEVENTEEN sebelumnya.

Sementara liriknya ditulis oleh Woozi dan BUMZU, bersama dengan dua member SEVENTEEN lainnya yaitu Vernon dan Seungkwan. Lirik lagu ini berkisah tentang semangat masa muda yang juga diselipkan pesan untuk membuat pendengar merasa nyaman melewati fae hidup mereka.

[Gambas:Youtube]


Album ; [Semicolon] berisi enam lagu. Selain Home Run, ada juga lagu berjudul Do Re Mi, Hey Buddy, Light a Flame, Ah! Love, dan All My Love. Semua lagu ini sudah bisa didengarkan di platform streaming seperti Spotify.

(aay/doc)