Siap-siap! Chen EXO Rilis Single Hello Sore Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 14:53 WIB
Chen EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Chen EXO akan kembali menyapa penggemar melalui sebuah single. Ia akan merilis lagu bertajuk Hello sore ini.

Lagu Hello akan dirilis Kamis (15/10) pukul 16.00 WIB. Lagu ini dirilis secara serentak di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Spotify, hingga Kuwo Music.

Video musik untuk lagu ini juga akan dirilis bersamaan melalui kanal YouTube dan Naver SMTOWN. MV Hello diharapkan dapat menarik mata dengan suasana yang tenang sesuai dengan mood lagu, dan memberikan emosi hangat seperti musim gugur.

Hello dideskripsikan sebagai lagu britpop yang unik dengan nada minor dan major. Lirik lagu ini terinspirasi oleh sebuah surat yang mengungkapkan harapan untuk kedamaian orang lain.

Nah, makin penasaran kan dengan single terbaru Chen? Jangan sampai kelewatan nanti sore, ya!

Chen EXOChen EXO Foto: (dok. SM Entertainment)

Sebelumnya Chen juga baru saja merilis soundtrack bagian ketiga untuk drama Korea Do You Like Brahms?. Chen kembali memamerkan suaranya yang indah lewat alunan nada dan melodi balada di lagu Your Moonlight.

Sejak debutnya, Chen memang dikenal sebagai main vocal EXO dengan jenis suara yang kuat. Hal tersebut membuatnya kerap diminta untuk mengisi soundtrack untuk drama-drama besar populer lainnya seperti It's Okay That's Love, Descendants of the Sun, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo hingga Missing 9.

Sejauh ini, Chen juga sudah merilis 2 EP pada 2019. Album tersebut bertajuk April, and a Flower dan Dear My Dear.

Tak lama setelah merilis kedua EP tersebut, masing-masing single utama mendapatkan sambutan positif dari fans. Beautiful Goodbye dan Shall We? sama-sama berhasil memuncaki tangga lagu tak lama setelah perilisan.



Simak Video "Chen EXO Pamit Wajib Militer"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)