Yay! Chen EXO Rilis Single Hello 15 Oktober 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 13:44 WIB
Chen EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Chen EXO akan kembali merilis single terbaru untuk fans. Single tersebut diberi judul Hello.

SM Entertainment secara resmi mengumumkan kabar tersebut melalui rilis yang diterima detikcom. Chen merilis sebuah gambar ilustrasi yang terlihat emosional untuk perilisan single terbarunya.

Rencananya single bertajuk Hello tersebut akan dirilis pada 15 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB. Lagu ini akan dirilis melalui berbagai situs musik seperti Flo, Melon, iTunes, Spotify, hingga QQ Music.

Masih belum banyak detail yang dibocorkan terkait perilisan single terbaru Chen. Nantikan lebih lanjut kabar selanjutnya secara resmi dari SM Entertainment hanya di SM Entertainment Corner detikcom.

Sementara itu, Chen belum lama ini juga merilis soundtrack bagian ketiga untuk drama Korea Do You Like Brahms?. Seperti lagu-lagu di album solonya, Chen kembali membawakan alunan nada dan melodi balada lewat Your Moonlight.

Lagu Your Moonlight yang dinyanyikan Chen dikomposisi oleh Lee Seung Joo dan Choi In Hwan. Kedua nama tersebut sekaligus menjabat sebagai arranger buat lagu ini. Sementara liriknya ditulis oleh Jay Kim dan Ji Hoon.

Chen memang sejak awal debut dikenal sebagai seorang vokalis dengan jenis vokal yang kuat. Ia juga tampil percaya diri bersama EXO sebagai main vocal.

Sejauh ini, Chen sudah merilis 2 EP pada 2019. Album tersebut bertajuk April, and a Flower dan Dear My Dear.

Tak lama setelah merilis kedua EP tersebut, masing-masing single utama mendapatkan sambutan positif dari fans. Beautiful Goodbye dan Shall We? sama-sama berhasil memuncaki tangga lagu tak lama setelah perilisan.

Sementara untuk perilisan soundtrack, Chen juga selalu merilis lagu-lagu yang mendapatkan respons positif dari fans. Seperti saat menyanyikan lagu Everytime untuk drama Descendants of the Sun, For You untuk drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo bersama Baekhyun dan Xiumin, juga I'm Not Okay yang merupakan soundtrack drama Missing 9.



Simak Video "Chen EXO Pamit Wajib Militer"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)