BTS Bawa Pulang Piala Top Social Artist di BBMA 4 Tahun Berturut-turut

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 12:07 WIB
BTS
Foto: (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

BTS kembali membawa kemenangan di ajang Billboard Music Awards. Kali ini, mereka mengantongi piala Top Social Artist. Congrats!

Billboard Music Awards digelar di Los Angeles pada 14 Oktober 2020 waktu setempat. Sejumlah bintang tamu tampil secara terpisah dan digelar tanpa penonton.

Dengan kemenangannya kali ini, BTS membawa pulang piala Top Social Artist 4 tahun berturut-turut. Tahun ini mereka berhasil mengalahkan EXO, GOT7, Billie Eilish, dan Ariana Grande.

Tak bisa menerima penghargaan tersebut secara langsung, BTS pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka melalui sebuah video. BTS berterima kasih kepada ARMY yang setia mendukung mereka.

"Terima kasih ARMY karena memberikan penghargaan ini kepada kami 4 tahun berturut-turut," ujar J-Hope.

"Penghargaan ini membuktikan apa pun yang terjadi, BTS dan ARMY memiliki sebuah ikatan yang erat," sambung RM.

BTS juga memberikan penampilan spesial di ajang Billboard Music Awards 2020 untuk ARMY. Mereka membawakan lagu Dynamite dengan busana serba merah.

BTS selalu memilih tempat spesial yang menunjukkan keindahan Korea Selatan dalam setiap penampilannya. Kali ini, mereka memilih Terminal 2 Bandara Internasional Incheon sebagai lokasi penampilan mereka.

BTS akan merilis album yang sudah dinanti pada 20 November 2020. Para member terjun langsung dalam pembuatan album bertajuk BE tersebut.

Pre-order untuk BE Deluxe Edition sudah dibuka sejak akhir September 2020 secara online dan offline. Selain CD, BE Deluxe Edition terdiri dari photobook hingga making book.

Sebelum perilisan album, BTS sudah terlebih dulu merilis lagu Dynamite. Lagu ini memecahkan sejumlah rekor, termasuk sejarah baru di Billboard dengan satu-satunya K-Pop yang pernah merajai chart Hot 100, yang merupakan daftar 100 lagu terpopuler di Amerika Serikat.



Simak Video "BTS Top Social Artist-Post Malone Paling Bersinar di BBMAs 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)