Hyeri Girl's Day Donasikan Rambut untuk Amal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 10:48 WIB
Hyeri Girl’s Day
Foto: Instagram
Jakarta -

Hyeri Girl's Day kembali menyapa fans melalui vlog di YouTube. Dalam vlog personalnya kali ini, ia mengungkap niatnya untuk beramal.

Dalam video tersebut, Hyeri memotong rambut setelah 5 tahun dibiarkan memanjang. Ia mengaku sangat gugup karena sudah lama tidak potong pendek.

"Hari ini aku akan mengucapkan selamat tinggal pada rambut yang sudah kubiarkan memanjang selama 5 tahun. Aku sempat ingin memotongnya, tapi akhirnya aku memotongnya sekarang," ungkap Hyeri.

"Di awal usia 20 tahun rambutku memang pendek. Namun sudah lama sejak terakhir kali aku potong rambut. Bagaimana jika hasilnya tidak bagus?" ujarnya bertanya-tanya.

Pada akhirnya, ia meminta bantuan dua orang untuk memotong rambutnya. Setelah beberapa lama akhirnya Hyeri memutuskan untuk memotong rambut hingga sepundak.

Walaupun pada awalnya gugup, namun Hyeri akhirnya puas dengan hasilnya. Ia berharap model rambutnya bisa menjadi tren.

[Gambas:Youtube]

"Aku akan membuat potongan rambut sepundak ini menjadi tren," lanjutnya.

Di akhir video, Hyeri mengungkap rencananya untuk mendonasikan potongan rambut tersebut kepada mereka yang membutuhkan. Salah satunya kepada para pasien kanker.

"Aku berencana mendonasikan rambut ini kepada mereka yang lebih membutuhkan. Aku merasa sangat senang," tambah Hyeri lagi.

Hyeri diketahui memang kerap tampil dengan potongan rambut pendek saat masih aktif bersama Girl's Day. Begitu juga ketika membintangi drama Reply 1988, rambutnya kala itu bahkan dinilai sangat ikonik dan membuat perannya semakin banjir pujian.

Sementara itu, Hyeri terakhir kali aktif di dunia akting pada 2019. Kala itu ia membintangi film My Punch-Drunk Boxer dan drama tvN bertajuk Miss Lee.

Tahun ini, Hyeri masih belum kembali ke dunia akting. Namun ia masih aktif tampil di variety show Amazing Saturday dan sesekali memberikan update melalui YouTube.



Simak Video "Kompaknya Geng Reply 1988 Saat Reunian Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)