Nichkhun Beberkan Member 2PM dengan Bokong Paling Besar

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 18:37 WIB
Nickhun, Wooyoung dan Jun.K
Foto: dok. Instagram Nichkhun 2PM
Jakarta -

2PM baru-baru ini merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-12. Meski belum lagi tampil bersama dan tengah berpromosi sendiri-sendiri, namun grup besutan JYP Entertainment itu masih tetap kompak satu sama lain.

Nichkhun baru-baru ini diundang Eric Nam buat berbincang di Podcast K-Pop Daebak. Dalam kesempatan tersebut Nichkhun diberikan tantangan oleh penggemar untuk mendeskripsikan member 2PM lewat emoji.

Member 2PM asal Thailand itu menyamakan Taecyeon dengan emoji muntah ðŸĪŪ. Sementara Jun.K disebut Nichkhun cocok dengan emoji setan bertanduk 😈.

"Karena hijau adalah warna Taecyeon dan emoji muntah itu berwarna hijau. Bukan karena dia muntah setiap saat. Jun.K adalah emoji setan ungu karena dia punya sisi seksi dalam dirinya tanpa dia harus mencoba. Kurasa itu adalah pesonanya," kata Nichkhun.

Kemudian Nichkhun menyebut Wooyoung sangat cocok dengan emoji 'Grinning Face'. Yaitu emoji dengan satu mata besar, satu mata kecil, mulut terbuka dan menjulurkan lidah ðŸĪŠ. Menurut Khun, Wooyoung sangat suka bercanda dan membuat orang lain tertawa.

Berkebalikan dengan Wooyoung, Chansung disebut Nichkhun cocok dengan emoji berwajah datar atau Straight Faced 😐.

"Karena dia suka melamun dan menatap kosong tanpa ekspresi," jelasnya.

Lalu ketika mendeskripsikan Junho, Nichkhun memberikan deskripsi yang cukup panjang. Emoji Peach 🍑 adalah yang dipilih Nichkhun buat Junho karena alasan tertentu.

"Kalau ada emoji untuk bokong besar, itulah Junho. Dia dikenal dengan sebutan itu (punya bokong besar)," katanya.

"Junho membuatku terlihat jelek saat kami tampil membawakan lagu My House. Dalam fancam, aku berdiri di depannya, dia di belakangku. Seharusnya aku terlihat lebih besar, tapi tidak sama sekali. Aku punya bokong rata (dibanding dia)," lanjut Nichkhun.

Pemain film Brother of the Year itu kemudian bilang kalau Junho sering mengeluh sakit punggung saat itu karena punya bokong besar.

"Karena bokongnya sangat besar, jadi tulang belakangnya sangat melengkung saat dia tidur. Ini fakta!" tandasnya.

(aay/nu2)