Rose Ungkap Lagu BLACKPINK Tersulit hingga Kolaborasi dengan G-Dragon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 17:10 WIB
rose blackpink
Rose BLACKPINK Foto: Dok. Fansite
Jakarta -

BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan persiapan perilisan album terbaru mereka, The Album, pada 2 Oktober 2020. Rose pun belum lama ini diwawancara oleh majalah W soal persiapan album, hingga lagu BLACKPINK tersulit dan kolaborasinya dengan G-Dragon.

Rose mengaku saat ini BLACKPINK tengah bekerja keras menyelesaikan The Album. Ia berharap albumnya nanti mendapatkan reaksi positif dari fans.

"Ini album penuh pertama kami yang sudah dikerjakan untuk waktu yang cukup lama. Kami merilis album pertama setelah 4 tahun debut. Sehingga kami bekerja keras untuk mempersiapkan comeback ini agar bisa meninggalkan kesan yang baik," ungkap Rose.

Rose juga bicara soal lagu tersulit yang pernah dirilis oleh BLACKPINK. Menurutnya, lagu Hope Not dan Kill This Love adalah lagu yang tersulit.

"Butuh fokus untuk mengeluarkan emosi di dalam lagu ini," lanjutnya.

Rose juga bicara soal kolaborasinya dengan G-Dragon saat masih menjadi trainee. Ia mengungkap alasan suaranya dulu dan sekarang terdengar berbeda.

"Saat rekaman Without You, aku baru saja sampai dari Australia, yang mana saat itu aku menyanyi sebagai hobi. Saat itu aku tidak tahu gaya musik seperti apa yang aku suka, atau gaya musik yang aku inginkan sebagai penyanyi. Aku rekaman dalam kondisi seperti itu makanya aku sangat gugup," jelas Rose.

"Saat mulai menjadi trainee, aku mulai menemukan siapa artis yang aku suka, dan tipe penyanyi seperti apa yang cocok untukku. Ketika mendengarkan Without You, aku juga bisa menemukan perbedaan warna suara jika dibandingkan dengan sekarang," pungkasnya.

Sebelumnya, BLACKPINK telah merilis dua single untuk membuka rangkaian comeback mereka dengan The Album. Lagu Kill This Love dan Ice Cream sama-sama mendapatkan respons positif tak lama setelah dirilis.



Simak Video "Lagu BLACKPINK Paling Susah Menurut Rose"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)