SuperM Ungkap Kolaborasi dengan Marvel, Bakal Rilis Merchandise

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 16:45 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SuperM akhirnya comeback dengan merilis album penuh bertajuk Super One hari ini, Jumat (25/9). Di hari yang sama, mereka juga mengumumkan kolaborasi spesial dengan Marvel.

Kolaborasi tersebut berupa perilisan merchandise yang mengkombinasikan SuperM dengan karakter di film-film Marvel. Ini menjadi kolaborasi pertama yang menandakan kerjasama SM Entertainment dengan Marvel.

Ke depannya, dua perusahaan tersebut berencana merilis berbagai kolaborasi dan memberikan pengalaman baru kepada penggemar K-Pop dan Marvel melalui kerjasama ini.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh detikcom, Paul Glitter, selaku SVP (senior vice president dan managing director) di bagian hak cipta Marvel menyebut ingin berkembang lebih jauh dengan terjun ke budaya K-Pop.

"Marvel telah terbukti menjadi lifestyle brand yang sangat berpengaruh pada penggemar, yang terinspirasi oleh cerita dan karakter yang paling kuat di seluruh dunia," ungkapnya.

SuperMSuperM Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)

"Marvel Universe berencana berkembang dalam budaya K-Pop melalui cara yang keren dan original melalui berbagai merchandise dan konten dalam kolaborasi bersama SM Entertianment," pungkas Paul.

Dengan kerjasama ini, SuperM dan Marvel telah merilis kolaborasi pertamanya lewat koleksi paket terbatas yang dirilis terlebih dulu di Amerika Serikat. Nah nantikan kolaborasinya tiba di negara-negara Asia, ya!

Sementara itu, SuperM baru saja merilis album Super One yang terdiri dari 15 lagu dengan genre berbeda. One dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan dalam comeback SuperM.

One merupakan lagu remix hybrid dua lagu berbeda, yaitu Monster dan Inifinity. Dua lagu tersebut juga dirilis melalui album Super One.

Selain One, Monster, dan Infinity, dua lagu yang telah dirilis SuperM sebelumnya, 100 dan Tiger Inside, juga termasuk di dalam album Super One.



Simak Video "Bagus Banget! Comeback Futuristik SuperM Lewat 100"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)