Comeback Energik SuperM Lewat Lagu Remix Hybrid One

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 13:04 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SuperM resmi merilis album penuh pertamanya bertajuk Super One hari ini, Jumat (25/9). Di saat yang bersamaan, mereka juga merilis MV untuk lagu One yang merupakan lagu utama.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, album Super One memiliki pesan positif yang ingin disampaikan SuperM kepada fans. Mereka ingin mengingatkan fans bahwa setiap individu merupakan makhluk yang istimewa dan juga bisa mengatasi segala kesulitan bersama-sama dengan satu kekuatan.

Album Super On terdiri dari 15 lagu dengan genre berbeda yang masing-masing bisa menjadi sumber energi bagi fans yang mendengarkan. Sejumlah pembuat hits terkemuka SM Entertainment seperti Yoo Young Jin hingga tim produksi top seperti Moonshine berpartisipasi dalam pembuatan album ini.

One, sebagai lagu utama, merupakan remix hybrid dari dua hits yaitu Monster dan Infinity. Kedua elemen lagu digabungkan untuk membuat sebuah naratif dan katarsis lewat transisi, dan juga berisi penampilan energik yang ditampilkan oleh SuperM.

[Gambas:Youtube]

KENZIE, Moonshine, Adrian McKinnon, hingga Bobii Lewis bertanggung jawab sebagai komposer untuk lagu One. Sementara liriknya ditulis oleh KENZIE, Adrian McKinnon, Vedo, dan Bobii Lewis.

SuperM juga baru saja melakukan jumpa pers dengan para awak media terkait perilisan album Super One. Mengenai album tersebut, Kai berharap bisa memberikan kekuatan kepada fans setelah mendengarkan lagu-lagu di album Super One.

"Kita semua melewati tahun yang berat. Kami berharap lagu-lagu kami bisa memberi kalian semua kekuatan dan energi," ungkapnya.

Selain One, Super One terdiri dari lagu Infinity, Monster, Wish You Were Here, Big Chance, 100, Tiger Inside, Better Days, Together At Home, Drip, Line 'Em Up, Dangerous Woman, Step Up, hingga So Long dan With You.

Masing-masing merupakan lagu yang spesial dan memiliki genre berbeda. Album Super One sudah bisa didengarkan di sejumlah platform streaming Korea Selatan dan internasional.

Tonton juga: SuperM Tampil Gahar di 'One (Monster & Infinity)'

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dar)