Wawancara Eksklusif

UP10TION Comeback Bertujuh dengan Light, Apa yang Berbeda?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 19:05 WIB
UP10TION
Foto: UP10TION (dok. Top Media)
Jakarta -

UP10TION comeback dengan konsep berbeda lewat album Light Up. Kuhn, Kogyeol, BIT-TO, Sunyoul, Gyujin, Hwanhee, dan Xiao menjelaskan apa yang membuat comeback mereka kali ini lebih spesial.

detikcom berkesempatan mewawancarai para member terkait comeback mereka. Kuhn mengaku kali ini turun tangan menulis semua lirik rap di album Light UP.

"Aku berpartisipasi menulis bagian rap semua lagu di album Light UP," ujarnya.

"Kuhn berpartisipasi dalam menulis semua rap, dan aku berpartisipasi di semua lagu kecuali satu. Semua member juga berpartisipasi dalam memberikan ide untuk koreografi yang kami tampilkan di atas panggung," lanjut BIT-TO.

Mengenai comeback mereka kali ini, Kogyeol menyebut ketujuh member bekerja sangat keras untuk memberikan yang terbaik di atas panggung. Gyujin pun berharap fans bisa menerima dengan baik comeback mereka kali ini.

[Gambas:Youtube]

"Walaupun kami comeback hanya bertujuh, kami bekerja keras untuk menutupi kekurangan yang mungkin ada. Kami juga sering berkunpul agar bisa lebih dekat dengan satu sama lain," jelas Gyujin.

"Bagaimana pun situasinya, aku ingin menunjukkan sisi terbaik kepada fans. Walaupun kami hanya bertujuh, kami mempersiapkan dengan baik. Aku berharap HONEY10 akan mendukung kami terus!" lanjut Hwanhee.

UP10TION comeback dengan merilis album Light UP yang terdiri dari 6 lagu. Mereka adalah Light, yang merupakan lagu utama, Destiny, Stop the Clock, Dawn, Waiting For You, dan Empty House.

Light merupakan lagu yang dibuat oleh Choi Hyun Joon dan Kim Seung Soo yang pernah bekerjasama dengan IZ*ONE untuk hits FIESTA dan Violeta. Lagu ini terdengar sangat menyegarkan dengan suara gitar elektronik yang funky.

Yuk tonton sama-sama MV-nya di sini, HONEY10!

Tonton juga: "K-Talk Ep 49: Seru-seruan Bareng UP10TION"

[Gambas:Video 20detik]

(dal/nu2)