Elektropop ala EVERGLOW di LA DI DA

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 21:40 WIB
EVERGLOW
Foto: dok. Yuehua Entertainment
Jakarta -

EVERGLOW kembali mencuri perhatian dengan comeback mereka. Girlband yang sebelumnya eksis lewat lagu DUN DUN itu kini tampil dalam nuansa musik elektropop lewat lagu berjudul LA DI DA.

MV LA DI DA dimulai dengan sebuah dunia fantasi yang gelap seperti Kota Gotham yang sedang diguyur hujan. Satu per satu para member kemudian tampil yang disambut dengan musik retro bertempo cepat.

LA DI DA adalah sebuah lagu yang digarap oleh deretan penulis lagu dan komposer asal Swedia salah satunya adalah OLLIPOP. Komposer yang satu ini sebelumnya telah sukses menggarap lagu Zimzalabim yang dinyanyikan oleh Red Velvet dan lagu All Night milik Girls' Generation (SNSD).

Tentu saja OLLIPOP tidak sendiri dalam proses penggarapan lagu LA DI DA ini. Dia bekerja sama dengan Hayley Aitken, Gavin Jones, dan 72 untuk menampilkan musik bernuansa retro dengan elemen elektropop yang amat terasa.

[Gambas:Youtube]


Lagu baru EVERGLOW ini kental dengan suara brass yang khas dipadu dengan bass yang powerful. Lirik lagunya ditulis oleh Lee Seu Ran dan E:U, yang ditujukan buat para haters. Lewat lirik lagu LA DI DA, EVERGLOW ingin memberikan peringatan kepada para hater dan orang-orang yang kelewat kasar.

LA DI DA adalah track andalan EVERGLOW dari album terbaru mereka yang diberi judul unik. Judul albumnya adalah -77.82X-78.29. Selain La Di Da, ada lagu-lagu lain dalam album ini seperti Untouchable, Gxxd Boy, dan No Good Reason.

EVERGLOW debut pada 18 Maret 2019 dengan enam orang member. Mereka berada di bawah naungan manajemen Yuehua Entertainment. EVERGLOW beranggotakan E:U yang jadi salah satu penulis lirik dari lagu LA DI DA, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha, dan Yiren.

(aay/nu2)