Serangan Visual TREASURE di MV I LOVE YOU

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 20:27 WIB
TREASURE
Foto: TREASURE (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

Boyband baru YG Entertainment, TREASURE, kembali dengan lagu dan MV baru berjudul I LOVE YOU. Sebagai kelanjutan dari debut mereka Agustus lalu lewat lagu berjudul BOY.

Beberapa jam setelah perilisan lagu ini, fans TREASURE telah meramaikan media sosial dengan tagar #TREASURE di Twitter. Tagar ini sempat menempati urutan pertama di trending topic dunia berbarengan dengan emoji terbaru yang mereka rilis berbentuk berlian berwarna pink.

Lewat I LOVE YOU, TREASURE menampilkan sisi yang kurang lebih sama. Sama-sama ceria dan bersenang-senang. Seperti judul lagunya yang berisi ungkapan cinta untuk seseorang, member TREASURE seperti tengah dimabuk cinta dalam MV I LOVE YOU.

Lagu ini dibuka dengan suara-suara distorsi yang disusul alunan musik pop. 12 member TREASURE lalu muncul dalam balutan seragam sekolah, enerjik menarikan koreografi bersemangat, di depan latar belakang lautan biru yang lalu berubah jadi oranye ketika matahari terbenam.

Dalam MV I LOVE YOU, visual masing-masing member TREASURE sangat ditonjolkan lewat shot-shot kamera close up. Video klip ini dipenuhi dengan senyuman dan adegan-adegan yang akan membuat para penggemar menjerit.

[Gambas:Youtube]


I LOVE YOU adalah lagu dari album single kedua TREASURE yang bertajuk THE FIRST STEP: CHAPTER TWO. Lagu ini digubah dalam genre pop oleh R.Tee yang juga menulis liriknya bersama member TREASURE di antaranya Choi Hyu Suk, Yoshi, dan Haruto.

Meski didominasi oleh suara-suara yang sangat pop, bagian beat drop dengan lirik rap tetap terasa. Memberikan kesempatan buat para rapper dalam grup ini untuk mengekspresikan perasaan cinta mereka seperti halnya member-member yang lain.

Seperti kebanyakan lagu-lagu dari artis YG Entertainment, bagian akhir dari lagu ini juga dibuat bergaya "freestyle". Bagian akhir dari lagu I LOVE YOU ini terdengar amat berbeda dari sisa lagunya.

TREASURE debut dengan lagu berjudul BOY bulan lalu. Grup ini beranggotakan 12 orang yaitu Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo dan So Junghwan.

(aay/nu2)