MV Debut TREASURE Termahal Dibandingkan BLACKPINK, iKON, dan WINNER

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 18:52 WIB
TREASURE
Foto: TREASURE (dok. YouTube YG Entertainment)
Jakarta -

YG Entertainment akan mendebutkan boyband baru bernama TREASURE yang sudah ditunggu-tunggu fans sejak lama. MV debut TREASURE ternyata sangat istimewa.

Alasannya, MV debut grup yang beranggotakan 12 orang ini diproduksi dengan biaya yang sangat mahal. Bahkan MV debut TREASURE diklaim paling mahal dari MV debut grup YG Entertainment sebelumnya.

Hal tersebut dijelaskan oleh salah satu perwakilan dari manajemen YG Entertainment. Biaya yang besar ini dilakukan demi mendapatkan kualitas yang benar-benar tinggi.

"MV debut TREASURE saat ini jadi video dengan biaya produksi termahal untuk MV debut artis YG Entertainment. Selain itu, manajemen menghabiskan 52 jam secara kontinyu buat produksi MV ini," kata mereka.

Sesuai dengan pernyataan dari perwakilan YG Entertainment tersebut, berarti manajemen menggelontorkan biaya yang lebih banyak buat MV debut TREASURE dibandingkan yang dikeluarkan untuk debut BLACKPINK, iKON, dan WINNER, beberapa tahun lalu.

YG Entertainment punya rumah produksi sendiri buat memproduksi video klip artis-artisnya. MV TREASURE pun dibuat oleh produser dari dalam manajemen dan juga staf yang kemungkinan sudah pernah bekerja dengan artis-artis YG sebelumnya.

Debut TREASURE ini memang sudah dinanti-nantikan oleh fans. Banyak yang ingin melihat konsep seperti apa yang akan dihadirkan oleh sebuah grup dengan 12 member pertama dari YG Entertainment.

"Kami akan terus memberikan dukungan buat TREASURE demi hasil akhir yang berkualitas dan menampilkan TREASURE ke panggung dunia," kata perwakilan YG Entertainment menutup pernyataannya.

TREASURE akan debut besok, Jumat (7/8/2020). Single debut mereka berjudul The First Step: Chapter One sukses mendapatkan lebih dari 100 ribu pre-order setelah dua hari pengumuman perilisan.

TREASURE beranggotakan 12 orang yaitu Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo dan So Junghwan.

Sebelumnya, TREASURE direncanakan debut sebagai grup dengan 13 orang member. Namun pada 31 Desember 2019, salah satu membernya, Ha Yoon Bin, memutuskan hengkang dari grup.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "TREASURE Akan Comeback September"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)