It's A Bop! Stray Kids Rilis MV Back Door dan Album IN生

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 19:02 WIB
Stray Kids
Foto: Stray Kids (dok. JYP Entertainment)
Jakarta -

Stray Kids resmi comeback dengan album baru bertajuk IN生. Ini adalah versi repackaged dari GO生 yang dirilis Juni 2020. Bersamaan dengan perilisan albumnya, MV title track berjudul Back Door juga diunggah ke YouTube.

IN生 adalah album repackaged pertama Stray Kids sejak debut mereka. Album ini sukses menarik perhatian penggemar dengan memperoleh total pre-order sebanyak 300 ribu kopi per Jumat (11/9) pekan lalu.

Lagu Back Door dipilih buat jadi lagu andalan di album kemas ulang ini. Seperti halnya God's Menu dari album GO生, Back Door juga diproduksi oleh tiga member Stray Kids yang tergabung dalam 3RACHA. Mereka adalah Bang Chan, Changbin, dan Han. 3RACHA berkolaborasi dengan HotSauce buat track ini.

Back Door dideskripsikan sebagai lagu yang meledak-ledak. Sebuah lagu yang akan meninggalkan kesan pada pendengar. Lagu ini memadukan unsur pop dengan rap hip hop yang amat terasa. Gerakan-gerakan kamera yang dinamis mewarnai video musiknya.

Lirik dari lagu Back Door ditulis oleh 3RACHA. Liriknya kurang lebih berisi ajakan buat para pendengar lagu mereka untuk bergabung dengan sebuah pesta yang Stray Kids adakan lewat pintu belakang.

[Gambas:Youtube]


Comeback Stray Kids dengan Back Door langsung menguasai deretan trending topic di Twitter. Fans Stray Kids membanjiri lini masa Twitter dengan beberapa tagar seperti #StrayKids_BackDoor, #BackDoorOutNow, dan #StrayKids_INLIFE. Nyaris setengah juta cuitan ditulis buat menyambut kembalinya Stray Kids dengan lagu baru mereka.

Secara keseluruhan, album IN生 berisi 17 lagu yang tidak hanya ditulis oleh 3RACHA, namun member lain dari Stray Kids juga turut berpartisipasi. Beberapa track lain dalam album ini seperti B Me, Any, dan lagu unit We Go juga diciptakan oleh Bang Chan, Changbin, dan Han.

Bang Chan dan Changbin juga ikut menulis lagu Ex bersama penulis lainnya. Sementara Wow ditulis oleh Lee Know, Hyunjin, dan Felix.

Seungmin, I.N, dan Changbin juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu My Universe.



Simak Video "Bantahan Woojin Eks Stray Kids soal Tuduhan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/nu2)