Aktris Oh In Hye Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kediamannya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 11:18 WIB
Oh In Hye
Foto: Oh In Hye (dok. Instagram)
Jakarta -

Aktris Oh In Hye mengejutkan publik dengan kabar terbarunya. Ia ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya.

Dikutip dari Korea Herald, Oh In Hye ditemukan sekitar pukul 05.00 pagi waktu Korea Selatan dalam keadaan henti jantung (cardiac arrest). Kala itu pihak medis langsung melakukan CPR kepada Oh In Hye sebelum dilarikan ke rumah sakit setelah napas dan detak jantungnya kembali normal.

Pihak kepolisian memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab dari insiden yang menimpa Oh In Hye. Muncul dugaan percobaan bunuh diri setelah investigasi dilakukan.

"Teman Oh In Hye menemukannya dalam keadaan tidak sadar dan melaporkan hal ini kepada kepolisian," ungkap perwakilan dari pihak berwajib.

"Kami tidak tahu apa yang dilakukan temannya di kediaman Oh In Hye. Namun untuk saat ini kami percaya Oh In Hye mencoba mengakhiri nyawanya sendiri," tegasnya.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan fans. Karena akhir pekan lalu, Oh In Hye masih berkomunikasi dengan fans melalui media sosial.

Saat itu ia mengaku sedang berkencan dan mengungkapkan harapannya agar fans juga menjalani akhir pekan yang menyenangkan.

Oh In Hye debut sebagai aktris pada 2011. Kala itu ia membintangi film Sin of a Family.

Setelahnya, Oh In Hye membintangi sejumlah judul film seperti Red Vacance Black Wedding, A Journey with Korean Masters, hingga The Plan.

Pada 2012, Oh In Hye juga pernah membintangi drama MBC bertajuk Horse Doctor. Namun setelahnya, ia masih belum kembali ke layar lebar maupun layar kaca.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Kronologi Meninggalnya Aktris Korsel Oh In Hye"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)