Stray Kids Cetak Rekor Baru Pre-order Album IN生

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 16:27 WIB
Stray Kids
Foto: Stray Kids (dok. JYP Entertainment)
Jakarta -

Stray Kids akan kembali dengan album repackaged bertajuk IN生 (IN LIFE). Kabar tersebut disambut dengan baik oleh para penggemar.

Hal tersebut terbukti dari jumlah pre-order yang diminta oleh fans jelang perilisan. Hingga hari ini, Jumat (11/9) pre-order album terbaru Stray Kids sudah mencapai angka 300 ribu unit.

Angka ini mengalahkan rekor sebelumnya yang diraih oleh Stray Kids lewat album GO生 (GO LIVE) yang dirilis pada Juni 2029. Kala itu pre-order album mencapai angka 200 ribu unit.

Nantinya, album IN生 akan terdiri dari 17 lagu. Semua member berpartisipasi dalam penulisan lagu.

Album akan dirilis pada 14 September 2020 pukul 16.00 WIB. Di saat yang bersamaan, mereka juga akan merilis MV untuk lagu Back Door yang dipilih sebagai lagu utama.

Back Door diciptakan oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han). Mereka juga turut menulis lirik lagu tersebut.

[Gambas:Youtube]

Ketiganya juga ikut memproduser lagu Rabbit dan Tortoise. Lagu bertajuk B Me, Any, dan lagu unit We Go juga diciptakan oleh Bang Chan, Changbin, dan Han.

Bang Chan dan Changbin juga ikut menulis lagu Ex bersama penulis lainnya. Sementara Wow ditulis oleh Lee Know, Hyunjin, dan Felix.

Seungmin, I.N, dan Changbin juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu My Universe.

Sebelumnya, Stray Kids sudah merilis sejumlah teaser menjelang perilisan album. Rangkaian teaser dimulai dari teaser foto dengan konsep 'dark' yang didominasi warna hitam dan merah.

Dilanjutkan dengan bocoran lagu B Me melalui video teaser unveil. Sehari setelahnya Stray Kids merilis video Back Door Opening sebagai teaser video kedua, disusul dengan mashup video yang merupakan preview dari lagu-lagu di album IN生.

Pada 10 September, Stray Kids merilis video teaser MV untuk lagu utama Back Door. Yuk tonton di sini!



Simak Video "Bantahan Woojin Eks Stray Kids soal Tuduhan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)