#StarKidsComeback! Stray Kids Tampil Swag di 'God's Menu'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 21:09 WIB
Stray Kids saat ditemui di ICE BSD.
Foto: Delia Arnindita/detikHOT
Jakarta -

Meramaikan barisan idola K-Pop yang comeback Juni 2020, Stray Kids merilis album baru mereka. Album berjudul GO LIVE ini diikuti oleh MV God's Menu.

Stray Kids tampil dengan swag mereka yang biasa dalam MV baru ini. Lagunya bernuansa hip-hop dengan banyak bagian-bagian yang akan nempel di telinga.

God's Menu menyajikan banyak lirik rap yang kuat. Dalam MV tentunya diikuti dengan koreografi yang akan bikin para Stay (sebutan untuk penggemar) menjerit melihat penampilan mereka.

Lagu ini dikomposeri oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) bersama VERSACHOI. Liriknya sendiri digarap oleh Bang Chan, Changbin dan Han.

[Gambas:Youtube]

Dirilisnya MV dan album comeback Stray Kids ini menjadi perayaan buat para Stay. Di Twitter, penggemar membuat tagar #StrayKidsComeback bertengger di trending topic Worldwide.

Lagu God's Menu juga sedang merangkak naik di beberapa chart musik. Sampai berita ini ditulis, lagu tersebut berada di peringkat #1 di Soribada. Stray Kids juga telah berhasil menjual lebih dari 50 ribu kopi CD album GO LIVE sepanjang perilisannya di hari pertama ini.

(aay/nu2)