Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky Tayang di Netflix 14 Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 09:07 WIB
BLACKPINK
Foto: BLACKPINK (dok. Netflix)
Jakarta -

BLACKPINK adalah salah satu girlband terpopuler di Korea Selatan saat ini. Kisah mereka terangkum dalam dokumenter bertajuk BLACKPINK: Light Up the Sky.

Kini BLINK di seluruh dunia bisa menonton film dokumenter tersebut. BLACKPINK: Light Up the Sky bisa ditonton di Netflix mulai 14 Oktober 2020.

Dokumenter ini disutradarai oleh Caroline Suh dan diproduksi oleh RadicalMedia. BLACKPINK: Light Up the Sky memperlihatkan berbagai rekaman wawancara dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa yang tak pernah diungkap sebelumnya.

Dokumenter ini berisi soal hari-hari mereka sebagai trainee, hingga bisa menjadi sensasi global seperti saat ini. Penonton juga dapat menyaksikan proses rekaman album mereka berikutnya.

BLACKPINK: Light Up the Sky memperlihatkan suka duka BLACKPINK sebagai grup idola K-Pop. Dokumenter ini juga memperlihatkan bakat setiap member yang berbeda-beda dan luar biasa.

BLACKPINKBLACKPINK Foto: BLACKPINK (dok. Netflix)

Penonton juga akan diajak untuk melihat penampilan mereka yang bersejarah di Coachella 2019. Kala itu BLACKPINK menjadi girlband K-Pop pertama yang tampil di panggung Coachella.

"Fenomena K-Pop telah menyapu dunia, dan BLACKPINK sepertinya menjadi kelompok musik perempuan yang paling dikenali dan terpopuler di dunia," ujar pihak Netflix melalui rilis yang diterima detikcom.

"Koneksi kuat antara sutradara Caroline Suh dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menawarkan momen-momen yang jujur dan organik. Sehingga penonton dapat melihat kehidupan BLACKPINK yang autentik," lanjutnya.

BLACKPINK: Light Up the Sky disutradarai oleh Caroline Suh dan diproduseri oleh Cara Mones. Selain itu, Jon Kamen, David Sirulnick, dan Zara Duffy dari RadicalMedia juga menjadi produser eksekutif untuk film ini.

Sementara itu, saat ini BLACKPINK tengah mempersiapkan diri untuk merilis album terbaru mereka bertajuk The Album. Album tersebut akan dirilis 2 Oktober 2020.



Simak Video "Deretan Drama Jisoo 'BLACKPINK' yang Perlu Diketahui"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)