Daebak! MV DDU DU DDU DU BLACKPINK Capai 1,3 Miliar View

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 08:33 WIB
Gaya Blackpink di Video How You Like That
Foto: Youtube
Jakarta -

BLACKPINK baru saja merilis dua single baru, How You Like That dan Ice Cream. Namun lagu-lagu lama mereka tetap menjadi favorit.

Terbukti dari prestasi baru yang diraih oleh BLACKPINK melalui salah satu lagu populernya, DDU DU DDU DU. Lagu tersebut dirilis pada 2018, dan mendapatkan sambutan positif dari fans.

Kini, BLACKPINK mencetak sejarah baru lewat video musik DDU DU DDU DU. Tercatat 2 tahun, 2 bulan, dan 21 hari sejak perilisan, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 miliar kali.

Hal ini membuat BLACKPINK menjadi satu-satunya grup K-Pop yang meraih angka tersebut untuk sebuah MV. Sebelumnya, DDU DU DDU DU sudah mencapai 1 miliar jumlah penonton pada November 2019.

Sejauh ini, hanya ada 1 musisi lain yang meraih 1,3 miliar jumlah penonton untuk MV-nya. Angka tersebut juga diraih oleh PSY lewat lagu Gangnam Style dan Gentleman.

[Gambas:Youtube]

Sementara itu, BLACKPINK kini tengah mempersiapkan perilisan album penuh mereka bertajuk The Album. Album tersebut akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

YG Entertainment sebelumnya telah mengumumkan album akan dirilis dalam 4 versi berbeda yang bisa dipilih oleh fans. Terdapat juga versi terbatas yang sudah bisa dipesan.

Antusiasme fans soal album terbaru BLACKPINK sangat tinggi. Belum lama ini mereka bahkan memecahkan rekor pre-order album yang sudah mencapai angka 800 ribu.

Angka tersebut merupakan angka tertinggi yang pernah diraih oleh girlband. Sayangnya, masih belum ada detail lengkap yang dirilis oleh YG Entertainment terkait album terbaru BLACKPINK.

Lagu Ice Cream dan How You Like That dipastikan menjadi bagian dalam album tersebut. Sebelumnya beredar kabar kolaborasi BLACKPINK dengan Cardi B, namun belum ada konfirmasi langsung dari manajemen terkait kabar ini.



Simak Video "8 Lagu di 'THE ALBUM' BLACKPINK, Ada Kolaborasi Bareng Cardi B!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)