Super Junior D&E Dominasi Chart iTunes Dunia dengan Bad Blood

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 16:32 WIB
Super Junior D&E
Foto: Super Junior D&E (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Super Junior D&E belum lama ini comeback lewat mini album Bad Blood. Comeback yang sudah dinanti-nanti tersebut langsung meraih posisi pertama di chart.

Super Junior D&E merilis album Bad Blood pada 3 September 2020, dengan lagu utama bertajuk B.A.D. Tak lama setelah dirilis, mini album tersebut langsung menempati posisi pertama di chart iTunes di 25 negara.

Album tersebut berhasil memuncaki chart di Rusia, Oman, Indonesia, Taiwan, hingga Peru.

Mini album Bad Blood berisi 5 lagu dengan berbagai genre. Selain B.A.D, ada lagu Contact, To You Tomorrow, Change, dan Off Line.

Para member bahkan ikut terjun langsung dalam proses pembuatan lagu. Seperti lagu B.A.D yang rupanya dikomposisi oleh Donghae.

[Gambas:Youtube]

Nantinya, Super Junior D&E akan membawakan lagu B.A.D dalam berbagai versi melalui Super Junior D&E The Stage. Semua versi akan dirilis secara berurutan, mulai 4 September 2020 pukul 18.00 WIB.

Video bisa disaksikan melalui kanal YouTube Super Junior dan Naver TV SMTOWN.

Bad Blood adalah mini album comeback Super Junior D&E setelah satu tahun lima bulan. Dalam acara live belum laa ini, mereka bicara soal lagu B.A.D yang menjadi lagu utama.

"Lagu terbaru kami bergenre hip-hop electronic yang menggunakan kata 'bad' untuk mendeskripsikan secara ironis tentang makhluk yang cantik. Kami bekerja keras untuk memberikan musik yang berbeda dengan gaya berbeda untuk ELF yang sudah menantikan comeback kami berdua," ungkap Donghae.

"Lagu B.A.D adalah sebuah lagu yang catchy yang akan membuat siapa pun ikut menyanyi setelah satu kali dengar. Aku ingin menunjukkan pesona Super Junior D&E yang powerful namun tetap menunjukkan kebebasan," pungkas Eunhyuk.

Yuk tonton MV-nya sama-sama!



Simak Video "Profil Iyut Bing Slamet, Artis 80-an yang Terjerat Narkoba Dua Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)