K-Talk Ep 46: BLACKPINK Beri Warna Baru Lewat Ice Cream

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 17:18 WIB
BLACKPINK
Foto: K-Talk Episode 46
Jakarta -

BLACKPINK akhirnya merilis kolaborasi yang dinanti dengan Selana Gomez pekan lalu. Kali ini mereka memperkenalkan sebuah warna baru yang belum pernah dicoba oleh BLACKPINK sebelumnya.

Sejak debut, BLACKPINK dikenal dengan konsep fierce dan powerful. Mereka mendobrak segala stereotip girlband yang kebanyakan memiliki konsep polos dan ceria.

BLACKPINK konsisten mengusung konsep yang sama hingga perilisan terakhirnya, How You Like That. Kembali setelah satu tahun vakum, mereka seperti membawa gebrakan yang mendapatkan respons positif dari publik.

Tak lama setelah dirilis, berbagai rekor disabet oleh BLACKPINK. Mereka berhasil meraih Perfect All Kill tak lama setelah How You Like That dirilis.

Tak hanya itu, BLACKPINK bahkan memecahkan Rekor Dunia Guiness lewat MV BLACKPINK. Mereka mencetak rekor baru video YouTube dengan penonton terbanyak dalam 24 jam, video musik di YouTube dengan penonton terbanyak dalam 24 jam, video musik K-Pop di YouTube dengan penonton terbanyak dalam 24 jam, penonton terbanyak untuk premiere video di YouTube, dan penonton terbanyak untuk premiere video musik di YouTube.

Pekan lalu, BLACKPINK akhirnya kembali dengan lagu Ice Cream yang merupakan kolaborasinya dengan Selena Gomez. Warna baru dibawa oleh BLACKPINK di lagu ini.

Setelah sebelumnya tampil powerful, mereka kali ini tampil dengan konsep ceria dan girly. Warna-warna pastel dalam MV tersebut turut mendukung konsep itu.

Tim K-Talk pun mengobrol soal comeback BLACKPINK yang berbeda. Tim berbicara soal MV hingga konsep yang dibawa oleh BLACKPINK, hingga prestasi yang berhasil dicetak melalui MV Ice Cream.

Tak hanya itu, comeback BLACKPINK kali ini ternyata juga memicu kontroversi antara sesama fans. Seperti apa obrolannya? Yuk simak K-Talk episode 46.

(dal/nu2)