Kim Hyun Joong Jadi Sorotan Setelah Selamatkan Seorang Chef

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 11:36 WIB
Kim Hyun Joong
Foto: KeyEast Ent.
Jakarta -

Kim Hyun Joong belum lama ini menjadi sorotan tindakan heroiknya. Ia menyelamatkan nyawa seorang chef yang berada dalam kesulitan.

Dikutip dari Naver, Kim Hyun Joong menyelamatkan nyawa seorang chef saat mengunjungi sebuah restoran pekan lalu. Ia memberikan pertolongan pertama kepada chef yang pingsan.

Berdasarkan rekaman CCTV di restoran, chef tersebut tiba-tiba pingsan di tempat. Kim Hyun Joong membantu mengembalikan kesadaran sang chef sebelum tim medis tiba di tempat.

Ia membantu membuka jalan pernafasan sang chef dengan melepaskan kancing baju yang dikenakan dan membantu mengangkat kepalanya.

Kim Hyun Joong terus berada di sisi chef tersebut hingga tim medis akhirnya tiba di tempat. Ia terlihat beberapa kali memijat bagian dada dan perut. Kim Hyun Joong juga terus mengajak sang chef berbicara.

Setelah tim medis tiba di lokasi, Kim Hyun Joong membantu mengangkat chef tersebut dan membanya ke dalam ambulans. Kim Hyun Joong menjelaskan apa yang terjadi secara mendetail kepada tim medis.

Setelah mengetahui sosok yang membantu adalah Kim Hyun Joong, pemilik restoran pun mengungkap hal ini kepada media. Ia juga berkali-kali mengungkapkan terima kasih kepada Kim Hyun Joong.

Pihak manajemen Kim Hyun Joong pun angkat bicara terkait hal ini. Mereka mengkonfirmasi pria yang berada di CCTV adalah benar Kim Hyun Joong.

"Kim Hyun Joong hanya melakukan apa yang sudah seharusnya ia lakukan," ungkap manajemen.

Sementara itu, Kim Hyun Joong saat ini tengah disibukkan dengan persiapan untuk menggelar konser secara online. Jika tak ada halangan, konser online akan digelar pada Oktober 2020.

Namun masih belum ada detail lebih lanjut soal pembelian tiket hingga tanggal pasti konser Kim Hyun Joong. Tunggu informasi selanjutnya, ya!



Simak Video "BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Jual 1 Juta Album"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)