Rayakan Ulang Tahun Jungkook BTS, Jalan Korea Dipenuhi Ucapan Selamat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 11:45 WIB
-
Foto: Istimewa
Jakarta -

Jungkook BTS akan merayakan hari ulang tahunnya pada 1 September 2020. Sejumlah proyek telah disiapkan ARMY untuk merayakan pertambahan usia sang idola.

Melalui akun media sosial, sejumlah akun fanbase BTS dan Jungkook mengumumkan sederet proyek ulang tahun yang sudah disiapkan. Bahkan skala perayaan ulang tahun yang disiapkan oleh fans tak main-main.

Belum lama ini publik Korea dihebohkan dengan kereta KTX sepanjang 400 meter yang dipenuhi dengan wajah Jungkook. Kereta tersebut merupakan kereta yang melewati sejumlah kota-kota besar di Korea Selatan, mulai dari Busan hingga Seoul.

Kereta dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Jungkook tersebut bisa dilihat oleh ARMY mulai 1 September hingga 5 Oktober 2020.

Tak hanya itu, ARMY juga mempersiapkan poster di sepanjang jalan Hannam-dong yang merupakan area tempat tinggal BTS. Poster-poster tersebut berupa ucapan selamat untuk Jungkook yang merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Tak hanya di Korea, fans di China juga telah mempersiapkan proyek untuk merayakan ulang tahun Jungkook. Mereka mempersiapkan 5 proyek berbeda di 5 kota di China, yaitu Shanghai, Dalian, Guangzhou, Suzhou, dan Changsha.

Proyek tersebut berupa ucapan selamat bagi Jungkook yang diletakkan di tempat-tempat strategis di masing-masing kota. Ucapan selamat disampaikan dalam media berbeda-beda, seperti LED hingga iklan yang ditempel di dinding subway.

Fans di Jepang juga telah mempersiapkan proyek untuk Jungkook berupa memasang ucapan selamat di Yunika Vision, LED raksasa yang terletak di Shinjuku. Proyek akan dimulai pada 1 September 2020.

Sementara itu, BTS baru saja memenangkan 4 kategori di ajang MTV Video Music Awards 2020. Mereka membawa pulang piala Best Pop, Best Group, Best K-Pop, dan Best Choreography. Kemenangan tersebut merupakan hadiah yang luar biasa untuk merayakan ulang tahun Jungkook.



Simak Video "Jeon Jin Seo, Aktor World of Married yang Kini Perankan Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)