BLACKPINK dan Selena Gomez Bocorkan Lagu Ice Cream, Dengarkan di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 10:28 WIB
BLACKPINK
Foto: BLACKPINK (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

BLACKPINK dan Selena Gomez akan merilis lagu kolaborasi pertama mereka bertajuk Ice Cream. Lagu tersebut akan dirilis 28 Agustus 2020.

Jelang perilisan, BLACKPINK dan Selena Gomez pun memberi sedikit bocoran lagu Ice Cream. Berdasarkan teaser yang dirilis YG Entertainment, lagu tersebut terdengar ceria dan kental dengan nuansa musik rasa Ariana Grande.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Ariana Grande memang ikut turun tangan dalam penggarapan lagu Ice Cream. Begitu juga dengan nama-nama besar seperti Victoria Monet yang beberapa kali bekerjasama dengan Ariana Grande.

Selain membocorkan sedikit lagu Ice Cream, BLACKPINK juga mengungkap pembicaraannya dengan Selena Gomez. Mereka mengobrol tentang single ini melalui video call.

BLACKPINK dan Selena Gomez sama-sama mengaku sangat senang bisa berkolaborasi. Rose juga mengaku sangat mengagumi Selena Gomez.

"Kami sangat senang kau mau bekerja bersama kami untuk single ini. Karena kami sudah lama ngefans padamu," ujar Rose.

[Gambas:Youtube]

Selena Gomez pun juga mengaku tak kalah senang dengan kolaborasi ini.

"Aku juga sudah lama ngefans pada kalian. Ini adalah sebuah mimpi yang sangat, sangat besar untukku. Aku sudah tidak saba!" ungkap Selena Gomez.

Ice Cream akan dirilis pada 28 Agustus 2020 pukul 11.00 WIB. Single ini merupakan rangkaian dari comeback BLACKPINK sebelum merilis album pada 2 Oktober 2020.

Sebelumnya, BLACKPINK sudah merilis single pertama bertajuk How You Like That. Single ini mendapatkan sambutan positif dari BLINK yang sudah menantikan comeback BLACKPINK selama 1 tahun.

Tak lama setelah dirilis, How You Like That langsung memecahkan sejumlah rekor. Bahkan mereka mencatatkan nama di Rekor Dunia Guinness untuk 5 kategori.

Dengan prestasi tersebut, Ice Cream pun diramalkan akan meraih kesuksesan yang sama. Tunggu tanggal rilisnya ya, BLINK!



Simak Video "Peringati Ultah ke-5, YG Akan Rilis 'BLACKPINK THE MOVIE'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)