Ariana Grande Ikut Berpartisipasi di Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 13:42 WIB
BLACKPINK
Foto: BLACKPINK (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

YG Entertainment akhirnya merilis judul lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez. Lagu bertajuk Ice Cream siap dirilis 28 Agustus 2020.

Teddy Park dan TBHits berkolaborasi dalam memproduksi lagu Ice Cream. Keduanya juga ikut menulis lirik lagu bersama dengan Victoria Monet hingga Bekuh BOOM.

BLINK pun semakin dibuat bersemangat menanti single kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez setelah mengetahui Ariana Grande ikut turun tangan dalam pembuatan lirik lagu tersebut.

Secara langsung, Ariana Grande juga mengkonfirmasi hal tersebut melalui akun Instagram-nya. Ia mengaku sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam proyek ini.

"Sangat bangga dengan timku. Aku ikut tak sabar! Aku sangat bangga pada timku dan para gadis ini!" tulisnya di Insta-story sambil memention Selena Gomez hingga BLACKPINK.

Tak banyak detail yang diberikan YG Entertainment terkait single terbaru BLACKPINK dan Selena Gomez. Masih belum diketahui apakah lagu ini akan dinyanyikan dalam bahasa Inggris, Korea, atau keduanya.

Yang pasti Ice Cream bisa mulai didengarkan pada 28 Agustus 2020. Lagu ini akan dirilis di semua platform musik Korea dan internasional pukul 11.00 WIB.

Ice Cream merupakan single kedua yang dirilis BLACKPINK dalam rangkaian comeback menjelang perilisan album. Sebelumnya BLACKPINK sudah merilis How You Like That dan mendapatkan sambutan positif dari BLINK yang sudah satu tahun menanti comeback BLACKPINK.

Setelah perilisannya, How You Like That langsung menyabet sejumlah prestasi. Di antaranya mencatat 5 rekor baru dalam Rekor Dunia Guinness melalui MV yang dirilis di YouTube.

Setelah How You Like That dan Ice Cream, BLACKPINK akan kembali menyapa BLINK lewat album penuh. Album ini akan dirilis pada 2 Oktober 2020. Nantikan ya, BLINK!

(dal/aay)