Nama Chen Hilang dari Daftar Member EXO di Google

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 12:42 WIB
chen exo
Foto: Instagram @weareone.exo
Jakarta -

EXO-L dikejutkan dengan hilangnya nama Chen dari daftar member EXO di Google. Hari ini, Sabtu (22/8/2020), nama Chen dan EXO bertengger di trending topic Twitter.

Tagar #CHEN_IS_EXO disuarakan oleh EXO-L (sebutan buat fans EXO) setelah nama Chen dihapus dari daftar member EXO di Google. Saat melakukan pencarian dengan kata kunci "EXO members" di Google, tidak ada Chen dalam deretan foto member.

Kedelapan member EXO yang lain yaitu Kai, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Sehun, Suho, Lay, dan Xiumin masih ada di sana. Bahkan tiga mantan member EXO yaitu Kris, Luhan dan Tao pun masih terlihat.

Namun tidak ada nama Chen.

Para penggemar tentu saja kesal dengan hal ini. Memang beberapa waktu terakhir setelah Chen mengumumkan pernikahan dan kini sudah dikaruniai seorang anak perempuan, ada sekelompok EXO-L yang menginginkan Chen keluar dari grup.


Namun masih banyak juga yang mendukung Chen untuk tetap di grup. Manajemen SM Entertainment juga menegaskan bahwa Chen tetap jadi bagian EXO. Seperti keinginan delapan member EXO yang lainnya.

EXO-L membuat tagar #CHEN_IS_EXO jadi trending topic di Twitter. Lebih dari 40 ribu tweet mengalir dari para penggemar sebagai bentuk dukungannya terhadap EXO sekaligus kekesalan mereka pada apa yang terjadi di hasil pencarian Google hari ini.

Chen memang sedang tidak aktif beraktivitas bersama EXO. Beberapa waktu lalu dia sempat mengunggah video baru di YouTube pribadinya sebagai pelepas rindu buat EXO-L. Sementara member EXO yang lain saat ini sibuk beraktivitas solo atau sub-unit.

Baekhyun dan Kai sedang sibuk promosi buat SuperM. Sementara Sehun dan Chanyeol belum lama ini merilis album baru sub-unit EXO-SC 1 Billion Views.

(aay/aay)