HyunA dan Dawn Ciuman di Video NUNU NANA Challenge Jessi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 17:15 WIB
HyunA & DAWN
HyunA dan Dawn. Foto: dok. allure Korea
Jakarta -

Comeback Jessi dengan NUNU NANA diikuti oleh sebuah challenge di media sosial. Jessi mengajak sederet bintang K-Pop buat menarikan koreografi dari chorus lagu barunya itu.

Sebelumya sudah ada banyak idola K-Pop yang ikut challenge ini. Di antaranya Soyou SISTAR yang juga sedang promosi lagu solo terbarunya Gotta Go. Juga ada Tiffany SNSD yang beberapa waktu terakhir tengah berada di Korea Selatan.

Kali ini giliran HyunA dan Dawn. Pasangan idola K-Pop yang selalu mencuri perhatian. Lantaran sebelumnya HyunA dan Dawn tergabung dalam sebuah grup trio asuhan Cube Entertainment sebelum akhirnya dibubarkan karena keduanya memilih mengumumkan hubungan asmara mereka.

HyunA dan Dawn adalah satu dari sedikit idola K-Pop yang terang-terangan menunjukkan kemesraan di media sosial. Tak terkecuali ketika melakukan NUNU NANA Challenge bersama Jessi. Mereka malah berciuman di belakang Jessi!

"Ketika kamu jadi obat nyamuk," tulis Jessi di keterangan video Instagram-nya diikuti oleh deretan emoji rolling eyes.

Jessi berdiri di depan sementara Dawn dan HyunA ada di belakangnya. Awalnya mereka bertiga menarikan koreografi sebagaimana challenge itu seharusnya berjalan. Namun di tengah-tengah kemudian Dawn dan HyunA berciuman.

Di akhir video, HyunA melompat ke tubuh Dawn dan digendong oleh kekasihnya itu. Mesra banget!

[Gambas:Instagram]



Jessi, Dawn, dan HyunA adalah tiga penyanyi K-Pop yang kini bernaung di bawah manajemen Psy, P.NATION. Manajemen ini tidak menghalang-halangi artisnya buat menjalin hubungan asmara. Sehingga Dawn dan HyunA pun nyaman bersama dan menunjukkan kemesraannya.

Duo ini berniat merilis album baru dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan keduanya saat melakukan pemotretan dengan sebuah brand aksesori beberapa waktu lalu.



Simak Video "Rapper Korea Ini Tampilkan Wayang di Video Klip Terbarunya"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)