BTS Raih Penghargaan Tertinggi di Soribada Awards, Sabet 3 Piala

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 11:09 WIB
BTS
Foto: BTS (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

BTS kembali meraih penghargaan lewat kiprahnya di dunia musik. Mereka bahkan membawa pulang penghargaan tertinggi di acara Soribada Best K-Music Awards 2020.

Pada acara yang digelar pada 13 Agustus tersebut, BTS total membawa pulang 3 piala. Mereka memenangkan Daesang (grand prize), Bonsang (main prize), dan Favorite Male Bias Award.

BTS tak menghadiri acara tersebut, namun mereka mengirimkan sebuah video berupa ungkapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Soribada Best K-Music Awards.

"Kami mendapatkan penghargaan yang sangat berarti dari Soribada Best K-Music Awards 2020. Terima kasih karena telah memberi kami sebuah penghargaan yang sangat berharaga," ungkap RM.

Jin pun mengungkapkan terima kasih kepada ARMY yang terus memberikan dukungan sehingga BTS bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Tak lupa Jin juga berterima kasih kepada Bang Si Hyuk dan semua staf Big Hit Entertainment.

Pada akhir video, Jimin juga mengungkapkan terima kasih kepada para musisi yang tampil di acara Soribada Best K-Music Awards 2020. Ia menyayangkan ketidakhadiran BTS karena terhalang jadwal yang bertabrakan.

"Walaupun dengan sangat disayangkan kami tak bisa menghadiri acara penerimaan penghargaan, kami ingin berterima kasih kepada para artis yang membuat acara ini bersinar. Kami juga berterima kasih kepada semua fans," pungkas Jimin.

Sementara itu, saat ini BTS tengah mempersiapkan diri untuk merilis single terbaru berbahasa Inggris bertajuk Dynamite. Lagu tersebut akan dirilis pada 21 Agustus 2020.

Lagu Dynamite merupakan pembuka dari comeback BTS dengan album terbaru yang akan dirilis pada kuartal keempat 2020. Hingga kini masih belum ada tanggal pasti kapan BTS akan merilis album tersebut.

Selain itu, BTS juga mempersiapkan konser yang akan digelar secara offline dan online bertajuk BTS Map of the Soul ON:E. Konser ini akan digelar pada 10-11 Oktober 2020.



Simak Video "Jin BTS Respons Soal Wajib Militer"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)