Hongbin Minta Maaf usai Hengkang dari VIXX

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 08:45 WIB
Hongbin VIXX
Foto: Hongbin keluar dari VIXX (dok. Naver x Dispatch)
Jakarta -

Kabar hengkangnya Hongbin dari VIXX membuat fans terkejut. Secara personal, Hongbin pun akhirnya bicara kepada publik.

Setelah kabar tersebut terungkap, Hongbin langsung menyapa fans melalui siaran Twitch. Ia menjelaskan alasan di balik keputusannya tersebut.

"Pertama-tama kontrakku sudah dibatalkan dan aku tak lagi berada di bawah naungan Jellyfish. Aku tak bisa bicara lebih dari ini," ungkap Hongbin.

"Aku minta maaf kepada fansku dan juga fans VIXX. Aku sudah meninggalkan manajemen, jadi aku harus menemukan jalanku sendiri sekarang," lanjutnya.

Dalam pernyataannya, Hongbin merasa dirinya masih banyak memiliki kekurangan. Ia pun meminta maaf karena tak bisa membalas apa yang selama ini sudah diberikan oleh fans kepadanya.

"Aku minta maaf. Aku seharusnya bisa melakukan banyak hal untuk mengembalikan dukungan mereka kepadaku, tetapi aku memiliki banyak kekurangan. Satu hal yang bisa aku kakatakan adalah, aku minta maaf," tambah Hongbin.

Di akhir siarannya, Hongbin mengungkap rencana selanjutnya. Saat ini, ia akan melanjutkan siarannya melalui Twitch seperti yang selama ini ia lakukan.

Sementara itu, Ravi VIXX mengunggah sebuah pernyataan tak lama setelah kabar soal Hongbin terungkap. Dalam pernyataan singkat yang ia tulis di Insta-story, Ravi berterima kasih kepada fans dan berharap mereka tak akan terluka ke depannya.

"Aku merasa harus hati-hati dalam berbicara. Terima kasih kepada semua orang yang selama ini terus berada di sisiku," tulis Ravi.

"Aku berharap kalian yang mendukung kami merasakan lebih banyak momen bahagia daripada luka. Aku berharap kalian semua menikmati malam kalian," pungkasnya.

Setelah mengumumkan hengkangnya Hongbin, Jellyfish Entertainment, sebagai manajemen, menegaskan VIXX akan melanjutkan promosi sebagai grup dengan 5 orang member.



Simak Video "Hongbin Putuskan Hengkang dari VIXX"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)