K-Talk Ep 42: Cerita Gitlicious, Penulis FF Lay EXO yang Bakal Jadi Serial

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 17:57 WIB
k-talk
k-talk Foto: dok detikcom
Jakarta -

Menjadi seorang fangirl terkadang memunculkan ide-ide kreatif sebagai persembahan untuk sang idola. Seperti Gitlicious, fans EXO yang rajin menulis di Wattpad.

Tim K-Talk belum lama ini berbincang dengan Gitlicious, atau yang dikenal sebagai Mbak Git, melalui zoom. Karyanya di Wattpad sudah tak terhitung jumlahnya, namun ada satu karya yang kini tengah menjadi perhatian.

Bertajuk My Lecturer, My Husband, karya tersebut awalnya merupakan FF atau fanfiction yang ditulis oleh Gitlicious terinspirasi dari idolanya, Lay EXO. Saking banyaknya peminat, tulisan tersebut akhirnya dibukukan dengan mengganti nama pemeran utama.

[Gambas:Video 20detik]



Siapa yang mengira pada akhirnya buku Gitlicious dilirik oleh MD Entertainment. Gitlicious pun setuju karyanya dibuat menjadi sebuah serial.

Aktor dan aktris yang membintangi serial tersebut pun juga tak main-main. Mereka adalah Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Tak lama setelah kabar ini terungkap, nama Gitlicious pun langsung ramai dibicarakan di dunia maya. Bahkan kabar ini sampai di telinga fans China hingga internasional.

Banyak yang ikut bangga dengan pencapaian Gitlicious. Sebuah karya tulis, yang awalnya merupakan tanda cintanya kepada sang idola, pada akhirnya dibuat serial dan dibintangi oleh aktor papan atas adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Gitlicious pun mengaku sangat gembira karyanya bisa mendapatkan apresiasi lebih. Apalagi karakter yang ia ciptakan berdasarkan kekagumannya dengan Lay EXO diperankan oleh dua aktor yang sangat dikagumi di Indonesia.

Dengan kesuksesannya tersebut, Gitlicious pun juga memberikan pesan kepada EXO-L atau fans K-Pop lain yang juga berkarya dan ingin menjadi sepertinya. Apa rahasia Gitlicious hingga pada akhirnya karya-karyanya bisa dibukukan dan dilirik oleh produser film?

Simak obrolan tim K-Talk dengan Gitlicious hanya di K-Talk episode 42. Tonton videonya di bawah ini!



Simak Video "K-Talk Ep 43: Reaksi EXO-L dan ARMY Nonton Debut TREASURE"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)