Song Hye Kyo Dapat Hikmah di Balik Pandemi Corona

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 17:08 WIB
Song Hye Kyo
Foto: Song Hye Kyo jadi model perhiasan Chaumet (dok. Chaumet)
Jakarta -

Dampak pandemi Corona dirasakan oleh semua penduduk dunia. Tidak terkecuali aktris Korea Song Hye Kyo.

Namun ternyata pandemi Corona memberikan sebuah pelajaran penting buat pemeran Full House Itu. Song Hye Kyo memetik hikmah penting dari pandemi Corona yang sedang terjadi di level yang sangat personal.

"Saat ini seluruh dunia sedang melalui masa-masa yang sangat sulit karena COVID-19. Selama beberapa waktu itu aku sudah belajar bagaimana menghargai orang-orang yang ada di sisiku," katanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Song Hye Kyo merasa bahwa masa-masa pandemi ini adalah waktu yang paling tepat untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan orang-orang terdekat kita.

"Kurasa lewat kepercayaan dan bergantung kepada satu sama lain, kita bisa melewati masa-masa sulit ini," lanjut Song Hye Kyo.

Lebih jauh lagi menurut mantan istri Song Joong Ki itu, pandemi Corona ini mengajarkannya untuk lebih mencintai dan mau berkorban buat orang lain. Keharusan untuk menjaga jarak dan juga mengkarantina diri membuatnya jadi merasa bahwa menjalin hubungan dan kontak dengan orang lain menjadi sesuatu yang sangat penting, ketika hal itu tidak bisa dilakukan seperti biasanya lagi.

"Kurasa ini adalah waktu ketika cinta, pengorbanan untuk sesama, dan interaksi dengan orang-orang di sekitar kita adalah hal yang paling penting," tutupnya.

Song Hye Kyo terbilang aktif sebagai bintang iklan dan brand ambassador dalam beberapa bulan terakhir ini. Salah satunya adalah brand ambassador untuk produk perhiasan Chaumet.

Buat Song Hye Kyo, menggunakan perhiasan bukan hanya sekedar buat estetika. Tetapi di level lebih personal, menurut Song Hye Kyo perhiasan bisa membangkitkan mood-nya. Dalam sebuah wawancara terbarunya, Song Hye Kyo menjelaskan bagaimana menggunakan perhiasan bisa menambah rasa percaya dirinya.

"Aku selalu tertarik dengan bagaimana perhiasan bisa mengubah pernampilan seseorang. Aku juga berpikir bahwa perhiasan bisa mengubah mood," katanya.

(ron/nu2)