EXO-L Rayakan Hari Jadi ke-6, Chen hingga Lay Beri Selamat

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 21:07 WIB
Boyband K-Pop EXO siap memanaskan perayaan HUT ke-18 Transmedia di Trans Studio Mal (TSM) Cibubur, Minggu (15/12/2019). Para EXO-L, nama penggemarnya, sudah memadati TSM Cibubur.
EXO-L di salah satu event. (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta -

Fandom EXO yang akrab dengan nama EXO-L hari ini Selasa (5/8/2020) merayakan hari jadi mereka yang ke-6. Para member EXO pun memberi selamat buat fans.

Baekhyun menulis di Twitter pribadinya sebuah ucapan yang penuh dengan emoji hati. Dia juga mengimbau agar hari ini EXO-L makan makanan yang lezat, bahkan buat mereka yang sedang diet sekalipun.

"Selamat hari jadi, cinta-cintaku! Kalian harus makan makanan lezat hari ini! Bahkan buat Eri (panggilan buat EXO-L) yang sedang diet, makanlah pizza, ayam, ini dan itu, makan semuanya! Aku cinta kalian, hehe," tulisnya.


Di Instagram, member EXO seperti Chanyeol mengunggah ucapan selamat mereka masing-masing. Chanyeol mengunggah sebuah video yang menampilkan tangannya yang diberi tato L-1485 yang merupakan tanggal terbentuknya fandom EXO-L. Dia pun menulis "EXO-L, aku cinta kalian," di sebuah kertas.

[Gambas:Instagram]


Suho yang kini sedang menjalani tugas wajib militer menyempatkan diri buat mengunggah dua Instagram Story. Dia menulis "EXO-L 6 tahun" dan "Aku cinta kalian" bersama dengan emoji hati berwarna putih.

Chen yang tidak punya media sosial memanfaatkan platform Lysn, aplikasi fanbase yang dibuat SM Entertainment. Dalam unggahannya, dia menulis sebuah pesan selamat beserta foto terbarunya.

"EXO-L, selamat ulang tahun ke-6! Aku berharap hari ini kalian bisa menikmati hari yang menyenangkan," tulis Chen.

Chen ucapkan selamat ulang tahun untuk EXO-LChen ucapkan selamat ulang tahun untuk EXO-L Foto: dok. Lysn

Tidak ketinggalan Lay yang belum lama ini merilis album terbarunya mengucapkan selamat kepada para penggemar. Lewat Instagram Story-nya, Lay menulis "Selamat ulang tahun ke-6, EXO-L!!" dengan foto yang identik dengan yang diunggah Suho. Foto tersebut menampilkan fanlight EXO di tengah kerumunan konser.

SM Entertainment meresmikan nama fandom EXO, EXO-L di tahun 2014. Saat itu nama EXO-L punya filosofi sebagai penyatu dua sub-unit EXO yaitu EXO-K dan EXO-M. Kini EXO-L akrab disapa Eris/Eri, panggilan sayang yang diberikan oleh member EXO.



Simak Video "SM Entertainment Tegaskan Chen Tetap di EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/nu2)