Siap-siap! TWICE Comeback Oktober 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 12:07 WIB
TWICE
Foto: Instagram @twicetagram
Jakarta -

TWICE sukses dengan comeback MORE&MORE. Kini, girlband di bawah naungan JYP Entertainment tersebut akan kembali menyapa fans melalui comeback dalam waktu dekat.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Sports Chosun. TWICE disebut tengah mempersiapkan diri untuk comeback pada Oktober 2020.

Mengenai hal ini, pihak JYP Entertainment pun angkat bicara. Mereka membenarkan TWICE tengah dalam persiapan untuk merilis album baru.

"Benar TWICE saat ini sedang mempersiapkan album baru. Kami akan mengumumkan detail jadwal comeback setelah semuanya dikonfirmasi," ujar pihak manajemen.

Ini akan menjadi comeback pertama TWICE setelah merilis MORE&MORE pada Juni 2020.

Selain album, TWICE kini juga tengah disibukkan dengan persiapan konser online bertajuk Beyond LIVE - TWICE: World in a Day. Konser ini akan digelar pada 9 Agustus 2020 pada 13.00 WIB.

Para fans bisa menonton konser ini melalui V Live. TWICE akan berkomunikasi secara langsung dengan fans seluruh dunia melalui konser ini.

Konsep dari konser ini mengajak fans seakan berkeliling dunia bersama TWICE selama satu hari. Mereka akan berkomunikasi secara langsung dengan fans di seluruh dunia.

Ini adalah kali pertama bagi JYP Entertainment menggelar konser online bagi artisnya dengan bekerjasama dengan V LIVE. Sebelumnya, Beyond LIVE sudah menggelar sejumlah konser untuk artis-artis SM Entertainment.

Di antaranya Super Junior, TVXQ, hingga NCT. Konser digelar secara online dan sukses menarik minat para fans selama pandemi COVID-19.

Beyond LIVE merupakan platform online yang bertujuan untuk memberikan pengalaman baru menonton konser secara online bagi fans K-Pop. Mereka menggunakan teknologi baru seperti live sync, kamera, hingga grafik 3D.

Para fans juga bisa menghubungkan light-stick mereka saat konser berlangsung. Sehingga, fans bisa merasakan pengalaman seperti di konser asli.



Simak Video "TWICE Siap Gelar Konser Online di 'Beyond LIVE'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)