BTS Rilis Dynamite Versi Vinyl dan Kaset, Ludes Dalam Sehari di AS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 09:38 WIB
BTS
Foto: Twitter BTS
Jakarta -

BTS akan merilis lagu terbaru mereka bertajuk Dynamite pada 21 Agustus 2020. Mereka mempersiapkan persembahan spesial untuk fans.

The Orchard belum lama ini mengumumkan BTS akan merilis versi vinyl dan kaset untuk single Dynamite. Pre-order dibuka untuk jumlah yang terbatas di Amerika Serikat.

Hanya sehari setelah pengumuman tersebut dirilis, pre-order untuk versi vinyl dan kaset dari single Dynamite sudah ludes terjual. Nantinya semua penjualan dari kedua versi akan diperhitungkan dalam grafik SoundScan dan chart Billboard untuk maksimal pemesanan 4 unit untuk 1 orang.

Tak hanya itu, pihak Weverse juga mengumumkan akan menjual merchandise resmi untuk menyambut kembalinya BTS dengan single Dynamite. Koleksi merchandise yang bisa didapatkan oleh ARMY mulai dari kaos, topi, dan tas kanvas dengan logo Dynamite.

Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 29 ribu Won (Rp 355 ribu) hingga 39 ribu Won (Rp 477 ribu). Harga tersebut di luar ongkos kirim ke negara masing-masing.

Pre-order untuk merchandise akan dibuka mulai 21 Agustus 2020. Pengiriman akan dimulai pada September 2020.

Dynamite merupakan single pertama yang dirilis BTS untuk menyambut album baru. Lagu ini dideskripsikan sebagai sebuah lagu yang menyenangkan untuk didengarkan di musim panas.

BTS juga akan menyapa fans melalui reality show terbaru bertajuk SOOP BTS. Acara tersebut merupakan kerjasama Big Hit Entertainment dengan JTBC, yang memfokuskan diri pada kegiatan alam.

SOOP BTS akan ditayangkan mulai 19 Agustus 2020, setiap Rabu pukul 21.00 WIB. Acara ini akan ditayangkan selama 8 episode dengan masing-masing berdurasi 60 menit.

ARMY juga bisa menonton reality show ini melalui applikasi Weverse mulai 20 Agustus 2020. Nantinya, fans juga bisa menonton versi extended 80 menit dan juga di balik layar yang tak dirilis melalui JTBC.



Simak Video "BTS akan Bawakan 'Dynamite' di MTV VMA 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)