detikHot

kpop

Confirmed! Kim Yohan-Seo Joo Yeon Bintangi A Love So Beautiful Versi Korea

Senin, 27 Jul 2020 16:34 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kim Yo Han Foto: dok never dispatch
Jakarta -

A Love So Beautiful merupakan drama China yang pernah populer pada 2017. Kini, drama tersebut akan dibuat versi Koreanya.

Kim Yo Han dan Seo Joo Yeon dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Yeo Hoe Hyun juga akan turut membintang A Love So Beautiful versi Korea.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kakao M sebagai tim produksi di balik proyek remake tersebut. Nantinya, A Love So Beautiful akan disiarkan secara digital, bukan melalui siaran TV, yang didesain untuk bisa disaksikan di ponsel.

Rencananya ada 24 episode yang disiapkan untuk versi Korea dari A Love So Beautiful. Setiap episodenya berdurasi sekitar 20 menit.

A Love So Beautiful versi Korea akan dirilis melalui sebuah aplikasi video platform terbaru milik KakaoTalk. Rencananya drama tersebut akan ditayangkan mulai akhir 2020.

Kim Yo Han membintangi sosok Cha Heon, siswa berusia 17 tahun yang tak hanya ganteng tetapi juga pintar di SMA Cheonji. Ia adalah sosok laki-laki yang dingin dan tanpa ekspresi.

Seo Joo Yeon akan membintangi Shin Solyi, gadis 17 tahun yang sangat menyukai Cha Heon selama 17 tahun hidupnya. Ia merupakan karakter dengan energi positif walaupun sedikit ceroboh.

Sementara Yeo Hoe Hyun akan membintangi Woo Dae Sung, seorang siswa yang jatuh cinta pada Shin Solyi. Ia merupakan atlet renang yang sudah berkali-kali mendapatkan penghargaan.

Setelah pindah ke SMA Cheonji, mulai tumbuh rasa suka kepada Shin Solyi. Ia adalah sosok laki-laki yang tak bisa menunjukkan perasaan, tetapi selalu ada di samping Solyi untuk melindunginya.

A Love So Beautiful versi original tak hanya mencuri perhatian penonton di China, tetapi juga seluruh dunia. Drama ini sangat populer di 2017 dan saat ini bisa disaksikan di Netflix.




Simak Video "Hamil di Tengah Pandemi, Angelica Simperler Patuhi Saran Dokter"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com