Seolhyun AOA Dituding Buat Onar di Hotel Thailand, Ini Kata Manajemen

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 10:52 WIB
Seolhyun AOA
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Seolhyun AOA belum lama ini menjadi perhatian publik. Ia dituding berbuat onar di sebuah hotel di Thailand dan merugikan sejumlah pihak.

Rumor tersebut pertama kali muncul di sebuah forum online. Seorang member girlgroup diduga merokok di kamar hotel di Thailand beberapa tahun lalu.

Hal ini menyebabkan alarm kebakaran berbunyi, yang menyebabkan evakuasi besar-besaran para pengunjung hotel.

Insiden ini sebelumnya pernah dibahas di sebuah acara di E Channel pada 2016. Sang reporter mendeskripsikan sosok member girlgroup yang diduga sebagai penyebab keributan tersebut.

Member tersebut dideskripsikan sebagai sosok yang memiliki tubuh langsung dengan citra gadis polos. Sang reporter juga menyebut member tersebut kerap berkata kasar dan merokok di belakang kamera.

Publik pun kemudian berasumsi member girlgroup tersebut adalah Seolhyun karena dinilai mirip dengan deskripsi yang diutarakan oleh sang reporter. Mengenai kabar ini, pihak FNC Entertainment pun akhirnya angkat bicara.

Manajemen membantah member girlgroup yang dipermasalahkan adalah Seolhyun AOA. FNC Entertainment berencana membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

"Kami menegaskan individu yang dibicarakan bukan Seolhyun. Kami sudah mengumpulkan data terkait rumor yang tersebar dan berencana membawa permasalahan ini ke jalur hukum," ungkap manajemen.

"Kabar ini sangat mengecewakan karena dibicarakan seolah-olah adalah fakta. Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat karena Seolhyun telah difitnah. Kami akan secara aktif mengambil tindakan hukum atas segala fitnah yang dilayangkan secara online kepada artis kami," pungkasnya.

Sebelumnya, member AOA terlibat kontroversi setelah mantan membernya, Mina, mengaku selama 10 tahun dibully oleh Jimin. Hal tersebut membuat Jimin memutskan untuk hengkang dari AOA dan juga berhenti berkarier di dunia hiburan.



Simak Video "Liburan di Bali, Seolhyun AOA Dijahili Monyet"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)