Video T.O.P BIGBANG Jadi BLACKPINK Ini Akan Bikin Kamu Ngakak!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 07:30 WIB
T.O.P Bigbang
Foto: #TTTOP auction highlights/CNN
Jakarta -

Netizen dibuat tertawa oleh unggahan T.O.P BIGBANG ke Instagram-nya. Dalam video singkat itu, T.O.P berubah jadi BLACKPINK!

Video itu sebenarnya dibuat oleh salah satu follower-nya di Instagram. Pemilik akun yang pertama kali mengunggah video itu adalah @wendy_chaiwawa. Si follower beruntung karena T.O.P me-repost unggahannya.

Video tersebut menampilkan potongan MV BLACKPINK How You Like That. Namun alih-alih BLACKPINK yang muncul, wajah Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo berubah jadi wajah T.O.P. Seolah-olah T.O.P yang menyanyikan bagian chorus dari lagi populer tersebut.

Tentu saja T.O.P tidak benar-benar meng-cover BLACKPINK seniat itu. Karena video ini dibuat dengan menggunakan aplikasi face-swap yang sedang ramai di internet. Salah satu fitur dari aplikasi itu adalah menempelkan wajah orang lain ke sebuah video musik atau adegan film.

Hasilnya bisa jadi mirip banget! Seperti yang kamu lihat di Instagram T.O.P ini:

[Gambas:Instagram]


Fans yang melihat unggahan itu merasa sangat terhibur. Meski tentu saja akan sangat menyenangkan kalau T.O.P benar-benar meng-cover BLACKPINK dan melakukan reka ulang beberapa adegan dari How You Like That, ya kan? Video tersebut kini sudah disaksikan lebih dari 2 juta kali di Instagram T.O.P.

Sementara itu lagu How You Like That yang dinyanyikan BLACKPINK masih jadi lagu yang sukses di chart musik di Korea Selatan. Pada Minggu (19/7/2020) BLACKPINK membawa pulang piala ke-10 mereka dari acara musik TV.

Hari itu BLACKPINK menjadi juara di SBS Inkigayo mengalahkan Red Velvet Irene-Seulgi dam Zico. Selain itu, lagu How You Like That sebelumnya juga sudah memecahkan rekor dari Guinness World Record.

T.O.P sendiri sebelumnya dikabarkan akan comeback bersama BIGBANG di event Coachella tahun 2020. Sayangnya karena pandemi Corona, event musik ini dibatalkan.

(ron/nu2)