Akhirnya! TREASURE Resmi Debut 7 Agustus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 11:27 WIB
TREASURE
Foto: TREASURE (dok. YouTube YG Entertainment)
Jakarta -

TREASURE sebelumnya dijadwalkan debut pada Juli 2020. Namun sejumlah hal membuat YG Entertainment memutuskan menunda debut mereka.

Kini YG Entertainment kembali mengumumkan tanggal debut TREASURE. Berbeda dengan sebelumnya, manajemen kini sudah memberikan tanggal pasti yaitu 7 Agustus 2020.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui sebuah teaser poster yang dirilis oleh YG Entertainment. Tak banyak yang diungkap oleh manajemen kecuali tanggal debut dan sebuah judul 'The First Step'.

Bersamaan dengan poster, TREASURE juga merilis sebuah video yang dinarasikan dalam bahasa Inggris. Satu persatu para member diperkenalkan dalam video tersebut.

"Banyak hal yang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari."

TREASURETREASURE Foto: Teaser foto debut TREASURE (dok. YG Entertainment)

Pada video tampak para member TREASURE berada di lokasi berbeda dengan benda-benda yang mewakili penemuan bersejarah yang mengarah pada perubahan.

"Langkah ini akan mengubah segalanya. Kehendak ini akan mengguncang dunia. Kami menyebutnya, THE TREASURE EFFECT," ujar mereka pada video.

Sumber dari pihak YG Entertainment belum lama ini bicara terkait video musik debut TREASURE. Mereka menyebut biaya yang dikeluarkan oleh manajemen untuk MV ini sangat besar.

"Video musik debut TREASURE dibuat dengan budget terbesar yang pernah kami gunakan untuk sebuah grup rookie. Kami akan terus memberikan dukungan tanpa henti untuk menciptakan konten berkualitas bagi para fans di seluruh dunia," ungkap pihak YG Entertainment.

TREASURE merupakan grup terbaru YG Entertainment yang dibentuk melalui sebuah survival show. Grup ini beranggotakan 12 orang yaitu Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo dan So Junghwan.

Sebelumnya, TREASURE direncanakan debut sebagai grup dengan 13 orang member. Namun pada 31 Desember 2019, salah satu membernya, Ha Yoon Bin, memutuskan hengkang dari grup.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "TREASURE Akan Comeback September"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)