CEO Woollim Dikecam usai Dianggap Kasar pada Woohyun dan Sunggyu Infinite

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Jul 2020 17:00 WIB
INFINITE
Foto: INFINITE (dok. Woolim Entertainment)
Jakarta -

Nam Woohyun Infinite baru-baru ini menyapa fans melalui Instagram Live. Kala itu ia tengah bersama Sunggyu dan CEO Woollim Entertainment, Lee Jung Yeop.

Namun interaksi ketiganya kala itu mendapatkan sorotan dari fans Infinite. Lee Jung Yeop dianggap berkata-kata kasar kepada dua member Infinite tersebut.

"Kalian bisa melihat wajahku juga," ujar Woohyun.

"Beratmu sekarang 80 Kg. Berhentilah!" balas sang CEO.

Kemudian, ia terdengar mengumpat saat Woohyun memintanya untuk berhenti. Namun Lee Jung Yeop tak mendengarkan permintaan Woohyun.

"Kurasa kau akan menyesalinya setelah siaran live ini berakhir," timpal Sunggyu.

Menjelang akhir, Lee Jung Yeop tiba-tiba memukul topi Nam Woohyun. "Kalian lihat kan? Dia sering memukulku seperti ini. Ia memukulku terus!" ujar Woohyun kepada para fans yang menonton.

"Aku memang memukulmu. Memangnya kenapa?" jawab sang CEO setelahnya.

Tak lama setelahnya, insiden tersebut menjadi sorotan para fans Infinite. Setelahnya, sang CEO pun merilis pernyataan berupa permintaan maaf.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Pertama-tama saya ingin meminta maaf atas kata-kata dan tindakan yang tak pantas yang saya perlihatkan di Instagram Live.

Tindakan dan kata-kata tersebut tak seharusnya saya tunjukkan dalam siaran. Tak peduli seberapa dekat kami, setelah memeriksa konten video, saya menyampaikan permintaan maaf kepada Woohyun dan Sunggyu.

Sekali lagi saya minta maaf kepada yang sudah merasa tidak nyaman setelah menonton siaran live, juga kepada fans yang telah mendukung artis Woollim dan Woohyun juga Sunggyu.

Saya akan lebih berhati-hati dalam berkata-kata dan berbuat sehingga hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Saya minta maaf.

Sementara pihak Sunggyu dan Woohyun hingga kini masih belum berbicara mengenai insiden ini. Keduanya memilih untuk bungkam.



Simak Video "Sunggyu Resmi Hengkang dari Woollim, Bagaimana Kelanjutan INFINITE?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)