Jinhwan dan Junhoe iKON Kecelakaan Akibat Sopir Mabuk

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Jul 2020 09:22 WIB
Foto teaser comeback iKON
Foto: YG Entertainment
Jakarta -

Jinhwan dan Junhoe iKON dikabarkan mengalami kecelakaan. Insiden tersebut disebabkan oleh pengemudi yang nekat menyetir dalam keadaan mabuk.

Kabar tersebut diberitakan pertama kali oleh surat kabar Kyungnam Citizens. Sekitar pukul 03.40 waktu Korea Selatan, sebuah mobil van tergelincir di jalanan yang basah dan menabrak dinding penahan. Van tersebut dikabarkan bepergian dari Sacheon menuju Namhae.

Berdasarkan pemberitaan tersebut, Jinhwan dan Junhoe mengalami cedera ringan. Pengemudi dengan inisial 'A' juga dikabarkan mengalami cedera ringan.

Ketiganya dikabarkan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan menjalani perawatan.

Pihak kepolisian menemukan 'A' dalam keadaan mabuk saat kecelakaan terjadi. Saat ini, mereka tengah menginvestigasi insiden yang terjadi.

YG Entertainment pun merilis pernyataan terkait kecelakaan yang dialami oleh Jinhwan dan Junhoe. Saat ini, keduanya tengah beristirahat di asrama.

Berikut pernyataan YG Entertainment selengkapnya:

Kami telah mengkonfirmasi kendaraan yang ditumpangi oleh member iKON mengalami kecelakaan pada 13 Juli di rute 3 yang berangkat dari Sacheon menuju Namhae.

Menurut dokter, pengemudi A dan kedua member iKON mengalami cedera ringan. Setelah mendapatkan pertolongan pertama, saat ini keduanya beristirahat di asrama.

Manajemen turut prihatin atas insiden ang terjadi dan merasa bertanggung jawab atas insiden yang terjadi. Kami akan melakukan penyelidikan internal secara menyeluruh dan mengambil langkah-langkah yang tepat. Pengemudi A akan bekerja sama dalam penyelidikan polisi.

Sekali lagi dengan tulus kami meminta maaf.

Sementara itu, iKON saat ini masih disibukkan dengan pekerjaan individu. Mereka terakhir kali merilis album pada Februari lewat album i DECIDE.

Tak lama setelah album tersebut dirilis, iKON langsung memuncaki tangga lagu iTunes dunia. Tercatat album i DECIDE berhasil menempati posisi pertama di 24 negara seperti Jepang hingga Turki.



Simak Video "YG Entertainment Minta Maaf Terkait Kecelakaan Junhoe-Jinhwan iKON"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)