K-Talk Ep 38: Debut Seksi IRENE & SEULGI di Mata Fanboy dan Bapak-bapak

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 09 Jul 2020 17:11 WIB
Red Velvet
Red Velvet Foto: dok detikcom
Jakarta -

SM Entertainment mendebutkan Irene dan Seulgi sebagai sub-unit pertama dari Red Velvet. Keduanya merilis lagu bertajuk Monster.

Tak hanya single, ReVeluv juga mendapatkan hadiah berupa mini album dari sub-unit IRENE & SEULGI. Mini album tersebut terdiri dari 5 lagu dengan warna yang berbeda-beda.

Lagu-lagu tersebut adalah Diamond, Feel Good, Jelly, Uncover, dan Naughty yang memiliki tema berbeda. Lagu-lagu di dalam album Monster juga dinilai berbeda dari lagu yang pernah dirilis oleh Red Velvet sebelumnya.

[Gambas:Video 20detik]




Monster pun dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan. Lagu ini merupakan lagu pop dance dengan lirik yang menceritakan tentang seorang 'monster' yang memasuki mimpi seseorang, menari, dan bermain dalam mimpi tersebut.

Monster merupakan karya dari produser SM Entertainment, Yoo Youngjin dan Kenzie. Keduanya dikenal kerap merilis lagu-lagu yang berbeda dan sarat dengan cita rasa SM Entertainment.

Debut mereka mendapatkan sambutan positif dari ReVeluv. Tak lama setelah dirilis, album Monster berhasil merajai sejumlah chart di Korea dan Internasional.

Begitu juga dengan MV yang dirilis. Walaupun mengalami keterlambatan, MV Monster mendapatkan reaksi yang cukup luar biasa.

Tak sampai 2 hari setelah dirilis, MV Monster sudah ditonton lebih dari 16 juta kali. Penampilan Irene dan Seulgi di MV tersebut pun dinilai berbeda dan sangat seksi.

Mereka juga tampil dengan busana dan makeup yang serba gotik. Hal ini memperlihatkan pesona baru yang belum pernah ditunjukkan oleh Irene dan Seulgi sebelumnya.

Tim K-Talk pun mengajak para fanboy dan bapak-bapak untuk menonton MV Monster bersama-sama. Debut yang terbilang seksi ini rupanya tak hanya menarik perhatian fans, tetapi juga dari kalangan non-fans.

Seperti apa reaksinya? Yuk nonton K-Talk episode 38 bersama-sama!



Simak Video "Irene 'Red Velvet' Akan Debut Akting di Film 'Double Patty'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)