#WatchMonsterNOW! Irene & Seulgi Red Velvet Akhirnya Rilis MV Monster

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 07 Jul 2020 11:45 WIB
Irene dan Seulgi
MV Monster Sub-Unit Irene dan Seulgi Akhirnya Dirilis Foto: Irene dan Seulgi (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Irene dan Seulgi Red Velvet debut sebagai sub-unit. Mereka merilis mini album bertajuk Monster.

Mini album dirilis terlebih dahulu pada 6 Juli 2020. Namun, ReVeluv harus menanti sedikit lama untuk menonton MV lagu utama mereka, Monster.

MV seharusnya dirilis pada 6 Juli 2020 pukul 16.00 WIB. Namun karena satu dan lain hal, MV Monster baru dirilis sehari setelahnya, 7 Juli 2020, pukul 10.00 WIB.

Pada MV tersebut, Irene dan Seulgi menunjukkan koreografer yang sangat keren. Keduanya juga tampil gotik dengan busana dan makeup serba hitam.

Lagu Monster merupakan lagu pop dance dengan lirik yang menceritakan tetang seorang 'monster' yang memasuki mimpi seseorang, menari dan bermain dalam mimpi tersebut.

[Gambas:Youtube]

Lagu ini didominasi dengan suara bass yang kuat dan dubstep yang intens, diiringi dengan vokal yang karismatik. Monster memberikan kesempatan bagi penggemar untuk melihat pesona baru dari Irene dan Seulgi.

Monster merupakan karya dari produser SM Entertainment, Yoo Youngjin dan Kenzie. Keduanya dikenal kerap merilis lagu-lagu yang berbeda dan sarat dengan cita rasa SM Entertainment.

Sementara itu, mini album Monster berisikan lagu-lagu dengan berbagai warna, seperti Diamond yang memiliki pesona indah dan manis. Ada juga lagu Feel Good dengan genre R&B dengan ketukan yang groovy dan adiktif.

Selain itu, lagu Jelly merupakan lagu yang impresif. Ada juga versi lengkap dari Uncover yang ditambahkan sebagai bonus track, juga lagu Naughty yang juga akan ditampilkan Irene dan Seulgi di atas panggung.

Irene dan Seulgi merupakan unit pertama dari Red Velvet. Kedua member tersebut telah membuktikan pesona penuh warna serta keterampilan vokal mereka melalui berbagai kegiatan Red Velvet, kolaborasi, dan berpartisipasi dalam mengisi OST drama.

Keduanya juga dikenal sebagai artis serba bisa, dengan penampilan luar biasa serta kegiatan mereka yang aktif di bidang fashion dan juga dunia hiburan. Nah, gimana menurut kalian debut Irene dan Seulgi?



Simak Video "Poster Sensual Irene dan Seulgi 'Red Velvet' untuk Unit Debut"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)