Siwon 'Mas Agung' Tawarkan Kurma, Fans Kaget Lihat Harganya

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 24 Mei 2020 20:40 WIB
choi siwon
Siwon / Foto: Transmedia
Jakarta -

Member Super Junior, Siwon, membuat fans terkejut karena cuitannya soal Ramadhan dan kurma. Dia menulis dalam Bahasa Indonesia.

Siwon memang belakangan dikenal sangat sering mencuit dalam Bahasa Indonesia. Dia bahkan selalu senang dan bangga menggunakan nama Indonesianya yaitu Mas Agung.

Dalam tweet terbarunya, Siwon menyinggung soal bulan Ramadan yang telah berakhir. Juga pentingnya makan kurma karena masuk kategori makanan sehat.

"Saya dengar bulan Ramadhan telah selesai. Katanya biasanya makan kurma ya setelah bulan Ramadhan. Kalo begitu Saya sangat merekomendasikan kurma(Jujube) dari Bumadaegam. Kalau mau sehat, harus makan yang baik," tulis Siwon dalam tweet-nya.

Di akhir tweet tersebut, dia juga mencantumkan tautan ke toko online yang menjual kurma yang direkomendasikan olehnya. Ketika melihat harganya, fans sangat terkejut karena kurma tersebut cukup mahal.

Jujube (kurma) yang direkomendasikan Siwon dibanderol KRW 50 ribu. Kalau dikonversikan ke Rupiah, harga ini setara dengan Rp 569 ribu. Berbagai komentar fans bermunculan setelah melihat harga ini.



Ada juga fans yang kepo sampai jauh dan menemukan fakta bahwa toko online yang menjual kurma tersebut adalah milik Choi Ki Ho yang merupakan ayah Siwon sendiri.








Simak Video "Makin Indonesia Banget, Siwon 'SuJu' Unggah Meme Kocak"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)