detikHot

kpop

Resmi Comeback, TXT Rilis MV 'Can't You See Me?'

Senin, 18 Mei 2020 17:24 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
TXT Comeback dengan Lagu Cant You See Me? Foto: Dok. Big HIt
Jakarta -

TXT resmi comeback dengan lagu baru berjudul 'Can't You See Me?'. MV Lagu ini pun dirilis pada Senin (18/5/2020).

'Can't You See Me?' adalah lagu andalan dari album 'The Dream Chapter: ETERNITY'. Bagian ketiga dari trilogi seri 'The Dream Chapter' yang dirilis sejak debut mereka. Sebelumnya TXT sudah merilis bagian 'STAR' dan 'MAGIC' yang mengantarkan cerita berbeda.

Di album debut 'The Dream Chapter: STAR' menjadi awal mula kisah kelima member TXT yang menampilkan kesenangan dan kebahagiaan bertemu teman-teman baru. Bagian kedua 'The Dream Chapter: MAGIC' menampilkan cerita pertemanan di 'fase bandel'.

'The Dream Chapter: ETERNITY' hadir dengan konsep yang lebih gelap. Ceritanya berkembang ke bagaimana para member menghadapi realita hidup yang ternyata sulit.

Lirik lagu dan video 'Can't You See Me?' menghadirkan perasaan-perasaan cemas dan kesendirian. Yang ditampilkan lewat visual api yang membakar rumah tempat para member menghabiskan waktu bersama.

Tidak hanya dari lirik lagunya, koreografi dari 'Can't You See Me?' juga menghadirkan kesedihan dan rasa sakit. Lihat MV terbaru TXT 'Can't You See Me?' di sini:

[Gambas:Youtube]




(aay/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com