Manajemen APINK Bakal Debutkan Girlband Baru Setelah 10 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 15:46 WIB
Play M Entertainment
Foto: Play M Entertainment (dok. ist)
Jakarta -

Play M Entertainment baru saja membuat sebuah pengumuman yang menggembirakan. Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, manajemen APINK itu akan mendebutkan girlband baru.

Hal tersebut diungkapkan Play M Entertainment melalui pernyataan yang baru saja diumumkan. Girlband baru tersebut dikonfirmasi akan debut pada Juni 2020.

"Telah diputuskan girlband dengan tujuh orang member, 'PlayM GIRLS' (nama masih tentatif) akan debut pada Juni," ujarnya.

Play M Entertainment akan secara berkala merilis nama resmi girlband dan profil para member. Mereka juga akan mengungkap proses perjalanan debut girlband baru tersebut kepada publik.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, sejumlah member potensial sudah terlebih dahulu diperkenalkan melalui program audisi dan media sosial PlayM GIRLS. Mengenai hal tersebut, manajemen berharap publik menanti dengan sabar dan menunjukkan ketertarikan pada girlband baru mereka.

"Ketertarikan seputar PlayM GIRLS bahkan sebelum mereka debut sangat luar biasa, bahkan sampai pada titik grup ini menjadi viral di kalangan fandom idol sejak dini," ungkap manajemen.

"Kami berharap publik menanti dengan penuh ketertarikan untuk debut girlband baru yang akan berperan sebagai wajah baru Play M bersama dengan senior-senior mereka," pungkasnya.

Selain APINK, grup yang berada di bawah naungan Play M Entertainment adalah Victon. Mereka debut pada 2016.



Simak Video "Keluar Dari 'Apink', Son Naeun Gabung YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)