Staf EVERGLOW Positif Corona, Acara Musik 'The Show' Dihentikan Sementara

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 03 Apr 2020 17:43 WIB
Acara musik The Show
Foto: Istimewa
Jakarta -

Staf manajemen Yue Hua Entertainment yang menangani girlband EVERGLOW dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Jumat (3/4/2020). Acara musik 'The Show' yang dibawakan oleh salah satu personel EVERGLOW pun memutuskan untuk berhenti sementara.

Personel EVERGLOW, Sihyeon aktif sebagai MC dari acara musik tersebut. Tentu terjadi kontak antara Sihyeon dengan staf manajemen yang positif tersebut, meski kini semua member EVERGLOW sudah dinyatakan negatif.

Namun untuk berjaga-jaga, kini semua staf acara tersebut diminta untuk melakukan swakarantina selama 14 hari ke depan. Para member EVERGLOW pun kini diwajibkan melakukan swakarantina.

"Mulai hari ini (3 April) semua staf memulai dua minggu swakarantina," jelas perwakilan dari SBS MTV seperti dikutip dari Hanguk Ilbo.



"Semua staf sudah melakukan tes dan beberapa hasil tes sudah keluar dan semuanya negatif. Beberapa lainnya sedang menunggu hasil," lanjut mereka.

Kini studio tempat syuting 'The Show' ditutup total dan telah disemprotkan disinfektan. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga dan memastikan agar tidak ada penyebaran lebih lanjut.

'The Show' tidak akan tayang dulu untuk episode 7 April mendatang. Sementara buat tanggal 14 April masih belum ada keputusan apakah akan dilanjutkan tayang atau tetap libur dulu karena kejadian ini.




Simak Video "2 Member EVERGLOW Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)