detikHot

kpop

Tzuyu 'TWICE' Karantina Diri di Taiwan Terkait Wabah Virus Corona

Senin, 09 Mar 2020 12:08 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Tzuyu Twice Foto: Instagram@queentzuyu
Jakarta -

Sejumlah selebriti Korea Selatan membatalkan aktivitas mereka setelah virus Corona semakin mewabah. Tak terkecuali TWICE, yang juga membatalkan jadwal mereka baik di Korea maupun di luar negeri.

Ibu Tzuyu, Huang Yenling, belum lama ini bicara kepada media Taiwan dan menyebut putrinya tengah mengkarantina diri selama 14 hari di Taiwan. Dikutip dari Liberty Times Net, ia kembali dari Korea Selatan pada 3 Maret 2020, dan mengikuti saran pemerintah untuk melakukan karantina diri.

Menurut Huang Yenling, Tzuyu sudah merasa bosan karena harus diam di rumah selama 14 hari. Ia menghibur diri dengan menonton film, istirahat, dan berolahraga.

Jika tak menunjukkan gejala apa pun, Tzuyu boleh kembali ke Korea Selatan pada 18 Maret 2020. Namun, hal tersebut masih dapat berubah tergantung dengan jadwal kegiatan TWICE ke depannya.

Sementara itu, TWICE belum lama ini mengunggah foto bersama sebagai permintaan maaf karena harus membatalkan konser. Dalam postingan itu, mereka juga meminta maaf karena Tzuyu tak hadir bersama mereka.

"Kami ingin menggelar konser hari ini, tetapi kami minta maaf karena tidak bisa. Namun kami bahagia bisa berkomunikasi dengan ONCE melalui V Live. Terima kasih sudah menonton! ONCE jaga kesehatan kalian. TWICE dan ONCE jangan sampai sakit!" tulis TWICE pada caption foto.

"Wajah Mina bertabrakan dengan garis kaca. Maaf. Nayeon dan Tzuyu juga tidak di sini tetap foto Tzuyu ada di dalamnya he he," pungkasnya.

Tzuyu belum lama ini berdonasi di Korea dan China untuk menanggulangi masalah wabah virus Corona. Saat ini sudah lebih dari 7 ribu orang dinyatakan positif virus Corona di Korea, dengan 50 orang dinyatakan meninggal dunia dan 118 orang berhasil sembuh.




Simak Video "TWICE Ingin Perlihatkan Sisi yang Lebih Matang kepada Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com